Menjadi Top Ten dan Nomor 1 Di Google Search Ternyata Sangat Mudah, Ini Dia 4 Tips Dahsyatnya!

Menjadi Top Ten dan nomor 1 di Google Search ternyata sangat mudah! anda sepakat dengan pernyataan ini? yang jelas bagi saya pribadi menelusuri dunia SEO dan berjuang memperebutkan tempat terhormat di pencarian Google itu pada awalnya memang susah - susah gampang seperti kebanyakan blogger lainnya.
Namun kini setelah mengetahui dan membaca dari berbagai sumber serta menerapkan dan mempraktekkan apa yang saya baca tersebut, alhamdulillah Blog Pengembangan Diri ini selalu menempati urutan 10 besar di pencarian Google.

Bahkan yang paling menggembirakan bagi saya adalah hal yang satu ini. Apa itu? ternyata sebagian besar trafik yang menuju ke blog ini adalah dari hasil pencarian keyword atau kata kunci di Google Search baik Google Web Search maupun Google Blog Search. Dan ada beberapa kata kunci atau keyword yang digunakan pencari dan peselancar internet yang sampai ke blog ini muncul pada urutan pertama!

Bukan hanya satu saja melainkan dua kata kunci! untuk kata kunci pilar yang saya targetkan yaitu rahasia pengembangan diri. Silahkan anda ketikkan sendiri dan melihat hasilnya sekarang :) Namun ada keyword atau kata kunci lain yang menjadi long tail keyword yang juga bertengger di dua urutan teratas hasil pencarian Google yang menurut para senior blogger menyebutnya sebagai pencarian ganda

Apa itu pencarian ganda? pencarian ganda adalah hasil pencarian yang muncul dua sekaligus secara bersamaan di pencarian Google untuk kata kunci tertentu. Lalu apa kata kunci yang saya maksudkan disini? ini dia => "Rahasia Sukses Adam Khoo"

Seperti yang anda lihat di screenshot di bawah ini :

Anda bisa mengeceknya sendiri disini kalau gak ada perubahan yang signifikan dalam hasil pencarian Google. Bukan bermaksud menyombongkan dan membanggakan diri karena saya juga masih newbie yang harus terus belajar, tetapi hanya berbagi kebahagiaan, pengalaman dan tips bahwa menjadi top ten Google Search untuk kata kunci pilar maupun kata kunci cadangan itu ternyata tidaklah sesulit yang dibayangkan jika anda tahu rahasianya! :)

Lalu apa rahasianya? pasti ini yang ingin anda tanyakan bukan? Oke…oke…untuk tidak berlama – lama lagi ini dia 4 hal yang saya lakukan agar blog ini bisa muncul di Google Search dengan dua link sekaligus alias pencarian ganda…

1.    Buat postingan tentang suatu topik dan optimasi secara maksimal di judul postingan anda

Yang paling penting adalah optimasi judul postingan blog anda agar SEO friendly. Maksudnya adalah judul posting merupakan kata kunci yang kira – kira akan dicari pengguna internet ketika mereka mengetikkannya di Google. Dan upayakan untuk selalu membuat judul dengan kata kunci “tips, trik, kiat, rahasia dan gratis” karena kata – kata inilah yang paling sering dicari dan diketik orang ketika mereka Googling alias melakukan pencarian di Google. Dan ini adalah kata – kata kunci abadi yang merupakan magnet bagi pengguna internet.

2.    Buat sebuah postingan lagi yang serupa dan masukkan judul posting yang sama dengan sedikit modifikasi lalu buat tautan antara kedua posting

Setelah anda posting sebuah topik dan ingin membuat posting baru lagi dengan topik serupa, maka yang harus anda ingat adalah memberikan tautan atau link dari postingan pertama ke postingan yang kedua dan begitu juga sebaliknya. Karena Google akan memeriksa inbound – inbound link yang berada dalam tubuh postingan anda.

Nah, jika ada dua link yang sama dan relevan maka Google pun akan menganggapnya penting dan relevan untuk dimunculkan secara bersamaan di hasil pencarian.

3.    Optimasi kata kunci di paragraf awal dan di paragraf pertama di dua postingan yang serupa tersebut

Google sangat menaruh poin penting terhadap judul posting dan kata – kata di paragraph pertama dan terakhir postingan blog anda. Lakukan ini setiap kali anda posting dengan menebalkan, memiringkan, menggarisbawahi atau memberi warna yang berbeda pada kata kunci yang anda targetkan tersebut.

4.    Terakhir jangan pernah berhenti untuk berusaha dan berdoa

Yah, kita hanya bisa berusaha dan berdoa secara maksimal. Biarkan hasil akhir Tuhan yang menentukan. Tapi yakinlah sahabat, jika anda sudah bersungguh – sungguh berjuang semampu anda maka percayalah Tuhan pun akan bersungguh – sungguh berjuang mewujudkan apa yang anda yakini tersebut :)

Demikian 4 Tips Menjadi Top Ten dan Nomor 1 Di Google Search untuk pencarian ganda, ada pendapat atau tambahan barangkali? Silahkan tuangkan di kotak komentar…..
  
Salam Sukses 1% !!!




Title : Menjadi Top Ten dan Nomor 1 Di Google Search Ternyata Sangat Mudah, Ini Dia 4 Tips Dahsyatnya!
Description : Menjadi Top Ten dan nomor 1 di Google Search ternyata sangat mudah! anda sepakat dengan pernyataan ini? yang jelas bagi saya pribadi menelu...

51 Responses to "Menjadi Top Ten dan Nomor 1 Di Google Search Ternyata Sangat Mudah, Ini Dia 4 Tips Dahsyatnya!"

  1. siap meniru langkah suksesnya mas....

    BalasHapus
  2. betul-betul-betul mas..makasih infonya langsung dilaksanakan

    BalasHapus
  3. manstab mas, saya juga mau ah punya keyword pilar yang kayak gitu. Dicoba ya mas...

    BalasHapus
  4. Oh...gitu tho rahasianya..
    Ijin praktek mas . .

    BalasHapus
  5. wah benar cara seperti ini sangat efektif sekali mas

    BalasHapus
  6. saya sering blogwalking kalau untuk seo

    BalasHapus
  7. banyak 'jalan menuju roma' yah... :D

    BalasHapus
  8. trims infonya, semoga bisa saya praktekkan mas...

    BalasHapus
  9. selain poin diatas, agar trafik yang ditargetkan bisa maksimal, saya biasanya melakukan riset jumlah pencari kata kunci yang di optimasi tersebut melalui adword keyword tools mas.

    BalasHapus
  10. siiiip mas...usahakan juga postingan tidak berdiri sendiri artinya harus punya related post dengan postingan lain/sebelumnya

    BalasHapus
  11. pengin belajar lebih banyak lagi nih mas

    BalasHapus
  12. Gimana dengan keyword density, apakah pengaruh mas arif ???

    BalasHapus
  13. wow keren banget ini :D eh mas saya mau belajar neh sma mas..tukeran link boleh kan yaa...blognya keren banget dah kontennya saya suka banget

    BalasHapus
  14. mantap mas tipnya,ini ilmunya master seo.

    BalasHapus
  15. @onix, saya masih newbie mas yg harus terus belajar :)

    BalasHapus
  16. wah lumayan caranya, bisa buat bertarung di kontes SEO, mudah2an bisa menang

    BalasHapus
  17. Mantabs gan posting-nya, tapi klo saya nggak muluk2, kalo saya sih tidak perlu menjadi nomor satu yang penting adalah relevansinya sesuai yang diinginkan oleh pengunjung blog kita. salam kenal!

    BalasHapus
  18. menjadi top ten tidak terlalu sulit tapi kalau top five itu yang agak sulit ya

    BalasHapus
  19. situs saya sudah peringkat 2 dengan kata kunci pasang iklan baris.itu semua saya pakai seo

    BalasHapus
  20. luar biasa artikelnya mas.sangat menginspirasi kita semua

    BalasHapus
  21. AKan saya coba dulu sob .....trimakasih atas ilmunya

    BalasHapus
  22. wah mantab, ane coba bro, thanks

    BalasHapus
  23. berusaha dan berdo'a! visiter, mau yang luar biasa dan bermanfaat gak? caranya ketik "bank of science" di google, enter!!

    BalasHapus
  24. Layak dicoba nieh, thanks ya infonya

    BalasHapus
  25. mantap.. ini yang aku cari-2 kira2 bise gak ya

    BalasHapus
  26. baru mo prktek ne pak, kalau jumlah saingan masih sedikit sie tidak terlalu sulit,tapi kalo untuk kata kunci kompetitif kayaknya hal itu belum cukup, misal harus pasang iklan dsb..

    BalasHapus
  27. makasih ya mas

    saya coba dulu tip & trik nya

    BalasHapus
  28. nice tips bro...
    saya coba praktekan... :D

    BalasHapus
  29. lha klo udah terlanjur di publis ap masih boleh di ganti/diedit judulnya gan?

    BalasHapus
  30. waah..baca artikel ini jadi lebih bersemangat sy belajar SEO..thx bos artikelnya..

    BalasHapus
  31. Dari dulu saya ingin tahu cara agar bisa jadi TOP 10 di google..thanks ya

    BalasHapus
  32. Technology has demonstrated to be a boon designed for almost any and every niche. By far the most inventive as well as effective manner for marketing an individual’s company is definitely via world wide web that’s all due to the technical upgrades.

    BalasHapus
  33. edit blog yang sudah di publish mempengaruhi serp gk om?

    BalasHapus
  34. ealah mas kok dari 1.700 hasil pencarian...lah amek titik lak'an
    bekne no 1 dari 10 jt hasil pencarian

    BalasHapus
  35. SAATNAYA BERALIH DARI ATAP KAYU KE BAJA RINGAN



    ''LINDUNGI HUTAN KITA''

    Beralihlah ke '' Rangka Atap Baja Ringan" Denagn menggunakan rangka atap baja ringan, berarti kita telah "MELINDUNGI" hutan kita, menghindarkan kita dari kerusakan hutan dan alam.



    Rangka atap baja ringan, merupakan solusi tepat bila anda di repotkan denagn masalah kualitas rangka atap kayu. denagn harga setara rangka atap kayu, anda akan memperoleh teknologi rangka atap baja ringan mutakhir dari Australia yang bahanya terbuat dari baja ringan Zincalume (55% Zinc dan 1,5% silikon). yang telah di bentuk menjadi profil - profil batangan dengan ketebalan dan panjang yang bervariasai yang dapatdi pesan sesuai dengan kebutuhan.

    KEUNGGULAN

    - High Tensile G 550

    - Kuat dan tahan lama

    - Anti Rayap

    - Tahan Cuaca

    - Design Atap Fleksible

    - Invest Jangka Panjang

    - Tidak Merambatkan Api

    - Bebas Biaya Pemeliharaan

    - Garansi 10 tahun

    - Rapih Dan Aman





    Penggunaan Software:

    Dengan dukungan perhitungan konstruksi menggunakan Software yang khusus di rancang untuk struktur baja ringan akan menjamin perhitungan terpercaya yang akurat di sesuaikan dengan beban atap:

    Genteng Beton, Genteng Metal, Genteng Keramik Dan Jenis penutup Atap Linnya.



    Untuk membangun rumah baru atau merenovasi, silakan siapkan gambar denah, tampak dan potongan, jenis bahan penutup atap lalu kirimkankepada kami. Tim engeneering kami siap merancang kebutuhan rangka atap baja rumah anda.



    Info lebih lengkap hub:

    cv.bantenindo perkasa

    jl inpres 18 larangan ciledug- tangerang 15154 - Banten Telp,(021) 7006 2298,

    9313 3158, 0858 8173 1599 Fax (021) 7388 5059, cv.bantenindoperkasa@yahoo.com

    BalasHapus
  36. Mauskan yang bagus, tapi tidak dibahas perihal Red/Grey/Black/White Hat SEO

    BalasHapus

Blog ini DO FOLLOW, jadi dapatkan trafik dan backlink gratis dengan memberikan komentar di Blog Pengembangan Diri asal jangan spam yah ^_^