Anda Tidak Punya Pilihan Selain HARUS SUKSES!

Sahabat blog pengembangan diri, tips sukses, motivasi, inspirasi dan blogger tutorial, download gratis yang luar biasa, setujukah anda bila saya katakan anda tidak punya pilihan selain HARUS SUKSES? Jika sukses merupakan harga mati yang tidak bisa ditawar - tawar lagi, bersediakah anda untuk membayarnya? Jika ya jawaban anda teruskan baca tulisan ini :)

Seperti yang selalu saya katakan kita semua ditakdirkan untuk sukses. Buktinya kita tercipta dari pencapaian kesuksesan sel sperma yang luar biasa gigih mengalahkan 250 juta sel sperma lainnya yang membuahi ovum dan jadilah kita. Kita telah menang di alam rahim maka jangan jadi pecundang di alam dunia ini. Namun kenyataannya begitu banyak orang yang sukses tetapi lebih banyak lagi yang tidak sukses alias gagal. Apakah yang membedakan mereka dengan anda dan saya? Apakah mereka begitu istimewa dan berbeda? Jawabannya tentu tidak.

Ingat kita semua memiliki potensi dan kesempatan yang sama untuk sukses. Yakini itu.
Jika mereka bisa kenapa kita tidak. Itu hanyalah masalah waktu saja. Karena itu tetapkan dalam hati anda bahwa saya harus sukses. Anda tidak punya pilihan selain HARUS SUKSES! karena kenapa? Karena kita memiliki kesempatan hidup yang sangat singkat. Makanya pergunakan waktu yang ada seproduktif mungkin dan bertekad bahwa jika orang lain bisa sukses kenapa kita tidak?

Lalu adakah cara instan dan cepat agar bisa seperti mereka? Jawabannya tidak ada. Karena sukses itu butuh proses, waktu dan kesabaran. Success won't come itself. Sukses tidak datang begitu saja. Ada orang yang sukses setelah 5 tahun. Ada yang baru sukses setelah 10 tahun atau lebih. Tetapi sebenarnya anda bisa sukses dengan lebih cepat dan tidak perlu harus menunggu sampai 10 tahun atau lebih jika anda tahu caranya.

Lalu bagaimana caranya? Pasti itu yang anda ingin tanyakan bukan. Tenang... dalam tulisan ini saya akan berikan 2 langkah mudah mempercepat kesuksesan anda.


Ini merupakan salah satu cara terbaik dan sangat efektif untuk mempercepat kesuksesan anda. Karena anda dapat mengoptimalkan sebagian besar waktu anda. Pelajari bagaimana dia bisa sukses, tiru dan modifikasi menurut versi anda sendiri. Asal jangan meng-copy mentah - mentah saja. Karena anda akan dianggap plagiator yang payah.


Dengan memiliki alasan yang sangat kuat, anda memiliki bensin yang akan selalu membakar motivasi anda untuk harus dan WAJIB SUKSES. Seolah - olah anda tidak bisa hidup kalau tidak sukses. Karena pada dasarnya anda memang tidak punya pilihan selain HARUS SUKSES! You Got NO CHOICE BUT SUCCESS. Atau anda memilih untuk menjadi pecundang dan gagal?

Sahabat pengembangan diri, siapkah anda meninggalkan kenyamanan yang ada selama ini (comfort zone) menuju hidup yang penuh tantangan dan resiko tetapi memiliki kemungkinan terbaik meraih sukses yang anda impikan? Sudahkah anda memiliki alasan yang sangat kuat untuk HARUS SUKSES? Jika belum tetapkan sekarang juga sebelum kesuksesan itu hanya berakhir sebagai mimpi belaka!
Title : Anda Tidak Punya Pilihan Selain HARUS SUKSES!
Description : Sahabat blog pengembangan diri, tips sukses, motivasi, inspirasi dan blogger tutorial, download gratis yang luar biasa, setujukah a...

5 Responses to "Anda Tidak Punya Pilihan Selain HARUS SUKSES!"

  1. very insightful post my friend :)

    BalasHapus
  2. thanks for the comment mas :)

    BalasHapus
  3. Menurut saya, mempunyai alasan mengapa kita ingin sukses adalah tindakan yang tepat. Karena awal yang baik untuk Be Youself. Sehingga bisa menginspirasi diri kita dan orang lain.

    Dan untuk ATM langkah yang baik juga. Karena Robert Kiyosaki pun dalam bukunya mengatakan. Dia banyak mengikuti gaya berpikir dan tindakan dari Donal Trumph.

    BalasHapus
  4. menempatkan diri di "I GOT NO CHOICE BUT SUCCESS" itu ngga mudah. tapi sekalinya bisa, tokcer banget.

    BalasHapus
  5. @mas agung, benar banget mas, makasih untuk tambahannya :), @neng nisye, benar banget neng n thanks udah berkunjung :D

    BalasHapus

Blog ini DO FOLLOW, jadi dapatkan trafik dan backlink gratis dengan memberikan komentar di Blog Pengembangan Diri asal jangan spam yah ^_^