Inilah 3 Langkah Sederhana Untuk Merubah Hidup Anda!


blog pengembangan diri, tips sukses, motivasi, inspirasi, blogger tutorial,download gratis,
Sahabat blog pengembangan diri, tips sukses, motivasi, inspirasi, blogger tutorial,dan download gratis, hidup ini ibarat bahasa asing dimana setiap orang memiliki hak untuk menginterpretasikannya dengan caranya tersendiri. Ada yang mengatakan bahwa hidup itu adalah roda yang berarti kadang kita berada dibawah kadang pula kita berada diatas. Ada pula yang mengartikan bahwa hidup itu adalah sebuah pertandingan dimana pada akhirnya yang kuat dan terujilah yang bisa bertahan dan survive.

Apapun defenisi anda tentang hidup, hidup tetap harus dijalani karena hidup akan terus berlanjut. Hidup itu anugrah Tuhan yang harus disyukuri dan tidak boleh disia-siakan karena didalamnya tersimpan tanggung jawab yang tidak kecil.

Yang jelas hidup itu harus terus berubah. Berubah menjadi lebih baik dari hari ke hari. Bahkan bila perlu dari jam ke jam atau dari menit ke menit selanjutnya. Terdengar ideal memang. Tetapi tidak mudah. Namun ini adalah suatu harga mati yang tidak bisa ditawar - tawar lagi jika anda ingin sukses.

Ada 3 langkah sederhana yang bisa membantu anda mewujudkan hal itu. Ingin tahu? Mari kita simak bersama....

1. Temukan seorang yang telah sangat sukses di bidang dimana anda ingin menjadi dan pelajari serta tirulah langkah - langkahnya niscaya anda pun akan sukses.

Jika kemarin anda dapat menulis 1 artikel misalnya, maka usahakan hari ini anda dapat menyelesaikan paling tidak satu setengah lembar atau dua artikel. Lebih banyak lagi lebih baik. ini hanyalah contoh yang paling simpel dan anda dapat menyesuaikan dengan situasi dan kebutuhan anda sendiri. Dan kualitas ini tidak terbatas hanya pada pekerjaan semata tetapi juga pada kualitas pendidikan, kepribadian, kepedulian, hubungan dengan sesama, hubungan dengan Tuhan, dan seterusnya.

2. Berkomitmen untuk terus berusaha menjadi 1% lebih baik dari hari ke hari.

Air bisa melubangi batu yang sangat keras bukan karena kekuatannya tetapi karena konsistensinya berusaha menjadi lebih dan lebih lagi dari hari ke hari.

3. Terus belajar dan terus menaikkan standar hidup anda dari hari ke hari.

Orang sukses senantiasa belajar dan menaikkan standar hidup mereka. Mereka percaya bahwa hidup dan kesuksesan tidak mengenal kata final dan garis akhir. Oleh karena itu kita pun harus senantiasa terus belajar dan menaikkan standar hidup kita agar setiap hari kita senantiasa tumbuh dan berkembang secara kualitas mental, intelektual, spiritual, financial dan material semoga :)

Sahabat blog pengembangan diri, tips sukses, motivasi, inspirasi, blogger tutorial,dan download gratis, bagaimana menurut anda? atau anda memiliki pendapat sendiri? silahkan berikan komentar anda disini...
Title : Inilah 3 Langkah Sederhana Untuk Merubah Hidup Anda!
Description : Sahabat blog pengembangan diri, tips sukses, motivasi, inspirasi, blogger tutorial,dan download gratis , hidup ini ibarat bahasa asing dima...

8 Responses to "Inilah 3 Langkah Sederhana Untuk Merubah Hidup Anda!"

  1. Point no. 1 yang saat ini saya lakukan mas. Alhamdulillah ampuh untuk saya.

    BalasHapus
  2. wah mantap tuh mas agung, lebih baik lagi kalau bisa melakukan ketiga2nya dengan konsisten :)

    BalasHapus
  3. Udin Hamd | Blogger 2 InchiSabtu, Juni 19, 2010

    Konsisten dalam melakukannya akan lebih baik daripada tidak berbuat apa2

    BalasHapus
  4. mencoba mengikuti ketiga point tersebut,, semoga bisa,,, cayooo :)

    BalasHapus
  5. @mas udin, konsisten adalah kata kunci untuk semua itu :) @mas ichsandi,,,silahkan dicoba mas :)

    BalasHapus
  6. cuma 3 langkah sederhana yg bisa merubah hidup kita, hmmm boleh juga dicoba, thanks tipsnya

    BalasHapus
  7. terima kasih,saya akan terus meningkatkan 1% setiap harinya dan selalu belajar dan terus meningkatkan diri.

    BalasHapus

Blog ini DO FOLLOW, jadi dapatkan trafik dan backlink gratis dengan memberikan komentar di Blog Pengembangan Diri asal jangan spam yah ^_^