Rahasia Sukses Membangun KERAJAAN IMPIAN Anda

Sahabat blog pengembangan diri, tips sukses, motivasi, inspirasi, blogger tutorial, dan download gratis, apakah impian anda dalam hidup? Seberapa kuatkah motivasi anda untuk mencapai SUKSES yang anda inginkan? Sudah sejauh mana langkah yang anda ambil untuk membangun kerajaan impian anda? Jika setiap langkah yang anda ambil semakin mendekatkan anda ke arah impian dan kesuksesan anda saya ucapkan SELAMAT karena sesungguhnya anda telah mengambil Tindakan Terbaik dalam hidup!

Seperti apa tindakan terbaik itu? Silahkan baca disini. Sebaliknya, jika belum SEKARANGlah saatnya anda mengambil langkah tersebut. Salah satunya dengan membaca tulisan ini :-)

Ada pepatah bijak yang mengatakan "Everything that is or was, began with a dream" Segala sesuatu yang ada kini dan sebelumnya selalu dimulai dari sebuah impian. Setiap apa yang tercipta dan kita lihat sekarang yang dulunya dianggap mustahil dan tidak mungkin adalah buah dari impian orang - orang yang menganggap impiannya MUNGKIN dan BISA DIRAIH. Meski seluruh dunia menganggapnya mustahil dan tidak mungkin. Mereka memilih untuk "mempercayai segala kemungkinan keajaiban"

Mereka percaya tidak ada yang tidak mungkin di dunia ini selama mereka yakin dan sungguh - sungguh memperjuangkan apa yang mereka yakini. Karena "Tidak Mungkin" hanyalah kata yang ada dalam kamus kehidupan orang - orang bodoh. Demikian Albert Einstein pernah berujarMenurut Bob Proctor "What you see in your mind, you're going to hold it in your hand" Apa yang dapat engkau lihat di pikiranmu, akan engkau genggam di tanganmu. Hal ini senada dengan apa yang diajarkan oleh Napoleon Hill bahwa "What your mind conceive and you believe, you could achieve" Apa yang anda pikirkan dan bayangkan anda yakini, anda bisa mencapai-nya.

Orang - orang yang sukses membangun kerajaan impiannya adalah orang - orang yang percaya dengan kekuatan impian mereka. Merekalah yang telah membuat dunia ini menjadi tidak pernah sama lagi. Mereka telah membuat suatu "perbedaan besar" dengan kekuatan impian mereka yang dibangun SENTI DEMI SENTI, LANGKAH DEMI LANGKAH setiap hari. Karena setiap langkah yang mereka, anda dan saya ambil merupakan langkah terbaik yang mendekatkan diri ke arah kesuksesan.

Ingat, Lao Tzu pernah berpesan "A journey of a thousand mile must begin with a single step" Perjalanan seribu mil selalu dimulai dengan langkah pertama. Karena itu, mari kita ambil langkah, tindakan dan ACTION sekarang juga! Karena sekecil apapun langkah yang anda ambil adalah modal dan bekal untuk langkah - langkah selanjutnya. Pertanyaannya kemudian, sudah sejauh mana langkah yang anda ambil untuk membangun kerajaan impian anda? Kalau anda belum bertindak dan berbuat sesuatupun untuk membangun impian anda fakta berikut patut anda simak.

~ Karena kekuatan impian untuk membuat manusia bisa terbang seperti burung di awan, Wilbur dan Orville Wright sukses membuat pesawat terbang.
~  Karena impian yang sangat kuat untuk memajukan ekonomi negaranya serta menjadi yang terdepan dalam teknologi, Chung Ju Yung sukses membangun Hyundai.
~ Karena kekuatan impian untuk menjadikan komputer sebagai nafas hidup yang tak terpisahkan dari aktivitas keseharian kita, Bill Gates dan Paul Allen sukses membangun Microsoft.
~ Karena impian yang sangat kuat untuk bisa berbagi dengan sesama dan kepeduliannya yang begitu tinggi kepada kaum ibu, Karlina Leksono sukses membangun Suara Ibu Peduli.
~ Karena impian untuk menjadi berkah dan rahmat bagi sesama, dunia mengenal Bunda Theresa yang penuh kasih.
~ Karena kekuatan impian yang sangat luar biasa, Andrew Grove sukses membangun Intel.
Karena kekuatan impian, sukses apa yang telah anda raih?

Salam Sukses 1% !!!
Title : Rahasia Sukses Membangun KERAJAAN IMPIAN Anda
Description : Sahabat   blog pengembangan diri, tips sukses, motivasi, inspirasi, blogger tutorial, dan download gratis , apakah impian anda dalam hidup? ...

6 Responses to "Rahasia Sukses Membangun KERAJAAN IMPIAN Anda"

  1. sebuah perenungan yang harus kita resapi bersama :)

    BalasHapus
  2. makasih udah berkunjung mas :)

    BalasHapus
  3. Wow,,, boleh juga neeh...
    saya telaah lebih dalam dulu ya....

    BalasHapus
  4. @andry, silahkan saja mas, semoga menginspirasi :)

    http://pengembangandiriku.blogspot.com/2010/06/download-kumpulan-e-book-motivasi.html

    BalasHapus
  5. Artikel yang bagus mas. Perenungan untuk saya juga.

    BalasHapus
  6. @mas agung, makasih udah berkunjung n komen mas :D

    BalasHapus

Blog ini DO FOLLOW, jadi dapatkan trafik dan backlink gratis dengan memberikan komentar di Blog Pengembangan Diri asal jangan spam yah ^_^