4 Langkah Menciptakan SEJARAH Kesuksesan Anda

Blog Pengembangan Diri | Tips Sukses | Motivasi | Inspirasi | Blogger Tutorial | Download Gratis
Sahabat blog pengembangan diri, kita adalah makhluk yang sangat luar biasa. Maka, kemampuan yang sangat luar biasa tersebut jangan dimatikan dan dikerdilkan dengan melakukan hal - hal yang biasa - biasa saja atau menjadi orang yang biasa - biasa saja. Kita harus menjadi orang yang LUAR BIASA. Sehingga demikian kita bisa membuat dan menciptakan sejarah emas peradaban kita sendiri.


Meskipun banyak kita jumpai orang yang sukses di dunia ini tidak berarti kita tidak bisa sesukses mereka. Kita bisa! Yakinilah kita bisa. Bila orang lain bisa dan berhasil maka kitapun memiliki kesempatan yang sama untuk bisa berhasil bahkan melebihi mereka pun bisa. Itu hanyalah masalah waktu. Ingat, jangan silau dengan kesuksesan orang lain siapa pun itu. Yakinilah kita bisa membuat dan MENCIPTAKAN SEJARAH KESUKSESAN KITA SENDIRI. Karena pada diri kita telah tersimpan "4 POTENSI DAHSYAT MANUSIA" yang --ibarat perang -- merupakan senjata bagi kesuksesan kita. Ada 4 langkah yang bisa diterapkan untuk menciptakan sejarah kesuksesan kita sendiri:


Agar sukses anda harus memiliki impian. Impian inilah yang menjadi parameter dan tolak ukur kesuksesan anda. Bukankah segala sesuatu yang ada sekarang atau nanti selalu dimulai dari impian? Oleh karenanya tentukan ingin jadi apa anda 5, 10, atau 20 tahun kedepan. Impian anda harus jelas dan spesifik lalu tuliskan. Belum jelas? Cari dan perjelas impiannya. Ini sangat penting untuk membantu anda tetap bertahan, terus termotivasi, dan fokus. Tanpa impian kita tidak akan mau terus bekerja keras untuk sesuatu. Kita perlu alasannya. Dan alasan anda dan saya adalah IMPIAN.

2. Visualisasikan impian tersebut senyata mungkin

Setelah mengetahui apa impian anda saatnya kini untuk visualisasikan impian tersebut senyata mungkin. Gunakan segala panca indra anda. Bayangkan dan rasakan secara detail dan emosionil dengan penuh suka cita dan kebahagiaan bahwa impian anda sedang atau SUDAH TERJADI dan bersyukur pada Tuhan bahwa impian dan doa anda sudah terkabul. Dengan begini anda semakin memperjelas dan memperkuat impian yang akan disimpan di alam bawah sadar kita (otak kecil kita). Sehingga tindakan anda sadar atau tidak akan selalu dituntun menuju pencapaian impian tersebut.

3. Ambil tindakan terbaik

Seperti apa tindakan terbaik tersebut? Mengapa ia disebut tindakan terbaik? Lantas apa hubungannya dengan kesuksesan kita? Tunggu posting dari saya selanjutnya. :-)

4. Fokus dan Totalitas

Mengapa sinar laser lebih cepat menembus bongkahan baja daripada sinar matahari? Jawabannya adalah karena fokus dan totalitas. Inilah pula yang harus kita lakukan jika mau membuat dan menciptakan sejarah emas kesuksesan kita.

Buatlah seluruh dunia tahu bahwa ada seorang anak manusia yang bernama....... (Tulis nama anda) yang akan dan sedang membuat sejarah baru peradaban dunia sehingga hidup kita pada gilirannya tidaklah sia - sia dan dapat bermakna bagi sebanyak mungkin orang. Pada akhirnya kita bisa mengatakan "Life will never the same again" Hidup tidak akan pernah sama lagi!
Dengan melakukan 4 langkah diatas sebenarnya kita sedang membangun dan menciptakan sejarah baru kesuksesan kita. Ingat, sejarah itu bukan hanya dimaknai sebagai sesuatu yang telah terjadi semata, tetapi juga sebagai sesuatu yang sedang dan akan terjadi. Sehingga kita semua BISA MENCIPTAKAN SEJARAH KESUKSESAN kita sendiri. Kapan? Sekarang Juga. Jangan buang waktu lagi, sudahi mimpi anda. Saatnya take action secara fokus dan totalitas sehingga sejarah emas kesuksesan itu bisa kita ciptakan mulai dari sekarang.

Betul tidak?!
Title : 4 Langkah Menciptakan SEJARAH Kesuksesan Anda
Description : Sahabat blog pengembangan diri , kita adalah makhluk yang sangat luar biasa. Maka, kemampuan yang sangat luar biasa tersebut jangan dimatika...

4 Responses to "4 Langkah Menciptakan SEJARAH Kesuksesan Anda"

Blog ini DO FOLLOW, jadi dapatkan trafik dan backlink gratis dengan memberikan komentar di Blog Pengembangan Diri asal jangan spam yah ^_^