Kesuksesan kecil itu TIDAK KECIL!


Bukankah sungguh indah dan benar pepatah bijak tersebut?

Setiap tindakan yang kita lakukan kemarin sekecil apapun itu bisa kita lihat dampak dan hasilnya hari ini. Demikian pula sekecil, sesepele dan seremeh apapun tindakan yang kita lakukan hari ini PASTI memberi nilai, dampak, dan hasil di kemudian hari entah itu esok, lusa dan seterusnya.

Namun, kebanyakan kita kerap memaknai sukses itu dengan sesuatu yang mesti hebat, besar dan luar biasa. Kalau tidak hebat, besar dan luar biasa tidaklah dianggap sebagai sebuah kesuksesan. Padahal setiap kesuksesan kecil yang kita bangun hari ini adalah jalan untuk kesuksesan besar di esok hari. Bukankah kesuksesan besar adalah akumulasi dari kesuksesan - kesuksesan kecil yang kita lakukan tiap hari?

Apa yang dirumuskan oleh Aa Gym dalam rumus 3M-nya patut kita resapi dan garisbawahi. Apa itu 3M?
1. Mulailah dari diri sendiri
2. Mulailah dari hal - hal yang kecil
3. Mulailah sekarang juga!
Dengan belajar membiasakan dan mengkondisikan diri melakukan hal - hal yang kecil seremeh apapun itu sekarang juga tanpa menunda - nunda waktu barang semenit pun, maka kita akan begitu takjub dengan KEAJAIBAN yang akan terjadi. Bersiap-siaplah keajaiban akan merubah hidup anda.

Bagaimana menurut anda?
Title : Kesuksesan kecil itu TIDAK KECIL!
Description : Sahabat blog pengembangan diri , ada pepatah bijak mengatakan " Nikmatilah hidup dengan melakukan hal - hal yang kecil, karena jika su...

2 Responses to "Kesuksesan kecil itu TIDAK KECIL!"

Blog ini DO FOLLOW, jadi dapatkan trafik dan backlink gratis dengan memberikan komentar di Blog Pengembangan Diri asal jangan spam yah ^_^