Inilah 11 Kata Bijak Untuk Kesuksesan Anda

Sahabat blog pengembangan diri, dalam tulisan kali ini sengaja saya ingin mengutip kembali tulisan dari mas David  Riau dalam blognya tentang 11 Kata bijak untuk kesuksesan anda. Berikut 11 Kata Bijak untuk Kesuksesan anda, silahkan disimak :
  • Robert Kiyosaki. Seberapa besar kesuksesan Anda bisa diukur dari seberapa kuat keinginan Anda, setinggi apa mimpi-mimpi Anda, dan bagaimana Anda memperlakukan kekecewaan dalam hidup Anda.” Robert Kiyosaki, motivator asal Amerika Serikat.
  • Hary Tanoesoedibjo. Hadapi masa lalu tanpa penyesalan. Hadapi hari ini dengan tegar dan percaya diri. Siapkan masa depan dengan rencana yang matang dan tanpa rasa khawatir.” Hary Tanoesoedibjo, Group President & CEO Mediacom/MNC.

  • Warren Buffett. Perlu 20 tahun untuk membangun reputasi dan cukup 5 menit untuk menghancurkannya. Jika Anda berpikir tentang hal ini, Anda akan melakukan sesuatu dengan cara berbeda.” Warren Buffett, investor dan pengusaha Amerika Serikat.
  • Jacques Barzun. Dalam mengajar, Anda tidak bisa melihat hasilnya dalam satu hari kerja. Mungkin hasilnya baru kelihatan 20 tahun kemudian.” Jacques Barzun, pendidik Prancis.
  • Colin Powel. Tidak ada rahasia untuk sukses. Ini adalah hasil sebuah persiapan, kerja keras, dan belajar dari kesalahan.” Colin Powel, mantan Menteri Luar Negeri Amerika Serikat.
  • Joan Collins. Hidup tidak akan hidup jika Anda tidak membuat kesalahan.” Joan Collins, artis Inggris.
  • Aristoteles. Siapa saja bisa marah. Marah itu mudah. Tetapi, marah kepada orang yang tepat, dengan derajat kemarahan yang tepat, pada saat yang tepat, untuk tujuan yang tepat, dengan cara yang tepat, ini tidak mudah.” Aristoteles, filsuf Yunani (384—322 SM).
  • Dr A P J Abdul Kalam. Kamu harus bermimpi sebelum mimpimu menjadi kenyataan.” Dr A P J Abdul Kalam, Presiden India ke-11 (2002–2007)
  • Oliver Goldsmith. Kemuliaan paling besar bukanlah karena kita tidak pernah terpuruk, tapi karena kita selalu mampu bangkit setelah terjatuh.” Oliver Goldsmith (1730–1774), novelis, pujangga, dan dramawan Irlandia.
  • Albert Einstein. Imajinasi lebih penting daripada ilmu pengetahuan.” Albert Einstein, Ilmuwan Amerika Serikat kelahiran Jerman (1879–1955)
  • Jim Rohn. “Waktu lebih berharga daripada uang. Anda bisa meraih uang lebih, tetapi Anda tidak bisa meraih tambahan waktu.” Jim Rohn, penulis Amerika Serika.
Semoga menjadi pedoman dalam merintis kesuksesan anda, jika anda memiliki Kata Bijak untuk kesuksesan silahkan berbagi disini….


Salam Sukses 1% !!!





Title : Inilah 11 Kata Bijak Untuk Kesuksesan Anda
Description : Sahabat blog pengembangan diri , dalam tulisan kali ini sengaja saya ingin mengutip kembali tulisan dari mas David  Riau dalam blognya tenta...

10 Responses to "Inilah 11 Kata Bijak Untuk Kesuksesan Anda"

  1. reputasi harus dijaga nih agar tidak cepat hancur.

    BalasHapus
  2. Sangat inspiratif mas, kesimpulannya semua harus di dorong dengan kerja keras dan penuh ketekunan.

    BalasHapus
  3. 1000 langkah pasti diawali oleh satu langkah, maka jangan bermimpi untuk bisa menjadi orang sukses dengan instant, semua berawal dari kerja keras....

    BalasHapus
  4. denuzz setuju banget dengan warren buffet!!! ... ini berkaitan dengan kemammpuan kita menjadi manusia yang bermanfaat bagi yang lainnya ...
    terima kasih udah sharing kak ... secepatnya kata-kata motivasi ini akan denuzz salin ke kertas dan ditempel di dinding kamar ...
    sekali lagi terima kasih ...

    ~~~ Salam BURUNG HANTU ~~~

    BalasHapus
  5. jim rohn ada idola gue.
    beliau secara rutin mentraining kita-kita 1x setiap tahun.
    saat ini beliau telah tiada, namun nasehatnya masih dan akan selalu coba untuk kuaplikasikan dalam kehidupan sehari-hari

    BalasHapus
  6. Mas Blognya bermanfaat sekali......aku suka banget
    two thumb up.....

    BalasHapus

Blog ini DO FOLLOW, jadi dapatkan trafik dan backlink gratis dengan memberikan komentar di Blog Pengembangan Diri asal jangan spam yah ^_^