Beranikah Anda Membayar Harga Untuk Kesuksesan Anda?


Sahabat blog pengembangan diri, udah sering kita mendengar kata yang satu ini. Sukses. Siapa sih yang tidak ingin sukses? kalau ditanya apakah anda ingin sukses, sudah tentu jawaban anda adalah YA! bukan?

Tetapi ketika ditanya, apakah anda bersedia membayar harga untuk kesuksesan itu? Bersediakah anda berkorban untuk kesuksesan anda? mungkin tidak semua orang akan berani mengatakan ya. Bagaimana dengan anda?

Apakah anda berani membayar tinggi dan rela berkorban apapun demi kesuksesan anda? anda harus jawab pertanyaan ini sekarang! karena keberanian anda untuk bersedia membayar harga sebuah kesuksesan menjadi cermin seberapa suksesnya anda di masa depan.


Lalu apa sebenarnya harga kesuksesan itu? tentu ini yang ingin anda tanyakan bukan? Harga kesuksesan itu sebenarnya sederhana saja dan hanya satu, apa itu? Diri Anda! Lho kok bisa?

Untuk lebih jelasnya simak dan resapi tulisan saya ini dengan hati anda, yah dengan hati anda bukan dengan nalar dan logika anda oke, sudah siap? mari kita lanjutkan...

Sahabatku, Anda harus rela menjual harga diri anda dan apapun yang anda punya untuk sebuah kesuksesan yang anda impikan dalam hidup anda.

Anda harus berani menggadaikan dan memberikan semua yang anda punya agar bisa sukses. Anda harus bersedia berkorban uang, pikiran, waktu luang, semangat yang pantang menyerah, keringat, fokus, sabar, serta gigih berjuang senti demi senti, inci demi inci, sedikit demi sedikit, langkah demi langkah setiap hari untuk waktu yang cukup lama sampai anda tiba di puncak kesuksesan anda. Bukankah SUKSES ITU DIBANGUN SENTI DEMI SENTI SEPANJANG HARI?

Pendeknya anda harus bersedia membayar apapun harganya untuk bisa sukses. Sukses itu sangat mahal kawan, tapi gagal itu sangat murah bahkan gratis!

Tidak percaya? coba anda baca kisah - kisah orang sukses di dunia ini. Adakah diantara mereka yang meraih sukses secara instan dan mudah dan dalam waktu yang sangat singkat? tentu jawabannya TIDAK!

Nah, anda pun sebenarnya bisa sukses seperti semua orang yang sudah sukses sebelum anda asalkan anda mau dan bersedia untuk membayar harga untuk kesuksesan yang anda impikan. Karena sejatinya semua manusia memiliki potensi dan kesempatan yang sama untuk bisa sukses. Yakini itu. Karena anda terlahir untuk sukses dan dikondisikan untuk gagal agar anda tahu arti sebuah kesuksesan.

Jika pertanyaan diatas sudah anda jawab selanjutnya anda harus membulatkan tekad dan memantapkan niat bahwa SAYA HARUS SUKSES APAPUN YANG TERJADI! Ingat prinsip sederhana ini. Meskipun kan datang topan badai, angin ribut ataupun sejuta halangan dan rintangan yang menghadang, anda harus tetap tegar, kuat dan maju melangkah dan bertindak secara konsisten hari demi hari.

Tak peduli apapun yang diperlukan untuk mencapai impian anda, anda harus benar - benar bersedia berkorban untuk itu. Jangan pernah surut langkah apalagi mundur. Karena hidup itu tidak pernah berjalan mundur apalagi berhenti.

Anda pun harus begitu. Anda juga harus tetap melangkahkan kaki dan berjuang senti demi senti setiap harinya. Jangan pernah mengira sukses itu mudah. Jangan pernah berharap anda bisa sukses dalam waktu semalam atau dalam waktu yang singkat. Sukses itu butuh proses panjang dan kesabaran yang tidak sedikit. Bukankah sukses itu sendiri adalah proses bukan hasil?

Jika anda meyakini bahwa sukses itu hanya sebuah perjalanan atau proses maka jangan pernah berbangga hati dan merasa cukup dengan sukses yang telah anda capai sekarang. Jikapun sekarang anda belum sukses, yakinilah bahwa ANDA DITAKDIRKAN TUHAN UNTUK SUKSES! dan kaya raya. Yakini itu. Jangan pernah ragu.

Anda adalah maha karya Tuhan yang teramat sempurna dan luar biasa. Anda adalah masterpiece agung yang di dalam diri anda tersimpan begitu banyak potensi besar yang belum sepenuhnya terasah. Potensi itu sebagian besar masih tertidur.

Maka, sekaranglah saatnya anda membangun potensi yang masih terpendam itu dengan membangun goal dan tujuan yang jelas dalam hidup anda. Selanjutnya anda harus bersedia untuk mengorbankan apapun yang anda punya untuk mencapai kesuksesan yang anda idam - idamkan.

Nah sahabat blog pengembangan diri, berani dan bersediakah anda membayar harga untuk kesuksesan anda? Jika ya jawaban anda, seberapa besar yang bisa anda bayar dan korbankan untuk mencapai sukses tersebut?


Salam Sukses 1% !!!
Title : Beranikah Anda Membayar Harga Untuk Kesuksesan Anda?
Description : Sahabat blog pengembangan diri , udah sering kita mendengar kata yang satu ini. Sukses . Siapa sih yang tidak ingin sukses? kalau ditanya a...

21 Responses to "Beranikah Anda Membayar Harga Untuk Kesuksesan Anda?"

  1. sebuah postingan yang mantap dan luar biasa mas arif!

    BalasHapus
  2. harga itu mutlak harus dibayar mas.. saya setuju

    BalasHapus
  3. Tetap semangat dan berani membayarnya mas...walapun orang sekitar mengatakan saya orang nyeleneh dan ga masuk akal

    BalasHapus
  4. @traffik sakti, benar itu prinsipnya anjing menggonggong kafilah berlalu :)

    BalasHapus
  5. kesuksesan itu MAHAL ...
    perlu pengorbanan lahir batin ... betul?
    Denuzz percaya itu ...
    mau ilmu, sekolah tinggi, dan itu gak gratis ...


    ~~~ Salam BURUNG HANTU ~~~
    http://blog.beswandjarum.com/denus

    BalasHapus
  6. saya tetap berani membayar harga untuk menuju kesuksesan saya

    BalasHapus
  7. saya berani bayar harga untuk mencapai kesuksesan

    BalasHapus
  8. luar biasa artikelnya mas,memang kalau untuk sukses kita butuh bayar harga yang dapat mendukung kesuksesan kita

    BalasHapus
  9. sukses memang butuh waktu,tenaga,pikiran dan modal.semuanya itu yang harus diinvestasikan ke dalam suatu usaha agar bisa sukses

    BalasHapus
  10. jika saya berani bayar harga

    BalasHapus
  11. nice,,,, http://delphiforex.blogspot.com/

    BalasHapus
  12. subhanallah, . . . .
    kereeeeenn sekaliii tulisannya. .
    saya sampe terharu.
    " Anda harus bersedia berkorban uang, pikiran, waktu luang, semangat yang pantang menyerah, keringat, fokus, sabar, serta gigih berjuang senti demi senti, inci demi inci, sedikit demi sedikit, langkah demi langkah setiap hari untuk waktu yang cukup lama sampai anda tiba di puncak kesuksesan anda."
    saat membaca kalimat itu membuat mata saya basah. hehee ^^
    maklum, krna sedikit--banyak sudah merasakan pahit--manisnya meskipun belum meraih kesuksesan itu sepenuhnya.
    semoga apa yg kita lakukan sekarang bisa menghasilkan banyak manfaat untk masa depan kita :')

    BalasHapus
  13. Mengapa saya sukses di bisnis ini?



    Coba,yuk jawab pertanyaan di atas ya..

    BalasHapus
  14. Mantap,terima kasih untuk informasinya semoga bermanfaat

    BalasHapus
  15. Terima kasih untuk informasinya,salam sukses

    BalasHapus

Blog ini DO FOLLOW, jadi dapatkan trafik dan backlink gratis dengan memberikan komentar di Blog Pengembangan Diri asal jangan spam yah ^_^