Rahasia Sukses: Bertindaklah Sekarang Juga!


Sukses seringkali datang pada mereka yang berani bertindak dan jarang menghampiri penakut yang tidak berani mengambil konsekuensi (Jawaharlal Nehru)

Kesuksesan. Semua orang pasti menginginkan kesuksesan. Dengan kesuksesan maka kehidupan akan berubah dan jalan kebahagiaan menjadi begitu mudah diraih. Jika berbicara mengenai kesuksesan maka kita akan mendapati dua orang yang sangat jauh berbeda. 

Mereka dinamakan pemenang dan pecundang. Perbedaan mendasar antara pemenang dan pecundang adalah tindakan. Pemenang adalah mereka yang melakukan apa yang dikatakan sedangkan pecundang hanya mengatakan apa yang akan mereka lakukan tanpa bertindak.

Kalau ditanyakan ke setiap orang apakah mereka menginginkan kesuksesan, pastilah setiap orang orang menjawab YA. Tetapi kalau ditanyakan tindakan apa yang telah mereka lakukan untuk meraih sukses? Jawabannya TIDAK ADA.

Kenapa orang tidak berani bertindak? TAKUT. Takut gagal, takut diremehkan, takut tidak ada yang mendukung, dan takut-takut lainnya. Mereka hanya membayangkan hal-hal buruk tanpa pernah memikirkan sebuah peluang untuk berhasil. 

Ingat selalu bahwa apa yang anda pikirkan akan menjadi kenyataan. Jika anda berpikir sukses maka sukses akan menghampiri Anda. Sebaliknya jika Anda berpikir gagal, kegagalanlah yang akan Anda temui.

Kesuksesan hanya bisa diraih dengan melakukan sesuatu. Kesuksesan tidak akan datang jika kita hanya memimpikannya saja. Hanya para pemenang yang berani mengambil tindakan untuk meraih kesuksesan dan mewujudkan impian. Sebuah tindakan pastilah menghasilkan konsekuensi, entah itu keberhasilan atau kegagalan.

Saya masih ingat ketika menghadiri seminar di "Action Coach". Di sana ada testimoni bagaimana sebuah peluang untuk mendapatkan sebuah waralaba asing hilang hanya dalam waktu 5 menit. Alasannya sih simple, orang yang bersangkutan keluar sebentar dari ruangan, untuk menelepon temannya untuk menanyakan apakah waralaba ini berpotensi atau tidak. Sebenarnya ia tahu bagaimana besarnya peluang bisnis waralaba, apalagi yang sudah terkenal. Pastinya, menjanjikan keuntungan yang sangat besar. Namun ia takut mengambil tindakan, karena ini berarti akan menghabiskan seluruh tabungannya.

Akhir kata, para sahabat, ingatlah selalu bahwa kesuksesan hanya menghampiri mereka yang selalu bekerja keras dan cerdas  bukan mereka yang pemimpi.

Take action miracle happen, no action nothing happen.
Take Action Now !

Salam Sukses 1% !!!
Title : Rahasia Sukses: Bertindaklah Sekarang Juga!
Description : Sukses seringkali datang pada mereka yang berani bertindak dan jarang menghampiri penakut yang tidak berani mengambil konsekuensi (Jawaha...

11 Responses to "Rahasia Sukses: Bertindaklah Sekarang Juga!"

  1. Setuju sekali, Yang penting jangan sekali-kali bertindak dengan ragu-ragu ya sobat.

    BalasHapus
  2. alangkah berharganya waktu 5 menit itu yah mas...

    kesuksesan memang tidak akan pernah mendatangi orang-orang yang hanya bisa bermimpi, :-)

    BalasHapus
  3. tertarik sekali ...
    Sukses itu adalah kenyataan dari mimpi kita ...
    sukses datang kalo kita jemput, maka jemputlah sesegera mungkin ...
    bener kan?

    ~~~ Salam BURUNG HANTU ~~~
    http://blog.beswandjarum.com/denus

    BalasHapus
  4. kalo kebanyakan mikir malah ngak jadi jadi ya

    BalasHapus
  5. btw, kok salam suksesnya cuma 1%.. :D

    BalasHapus

Blog ini DO FOLLOW, jadi dapatkan trafik dan backlink gratis dengan memberikan komentar di Blog Pengembangan Diri asal jangan spam yah ^_^