Inilah Rahasia Dahsyat Pengembangan Diri!

Ini Dia Rahasia Dahsyat Pengembangan Diri !!!
Ingin sukses luar biasa dan luar biasa sukses? Ingin senantiasa memiliki motivasi dan alasan untuk terus melakukan pengembangan diri? Ini dia rahasianya. Ingin tau? Baca posting ini selengkapnya ^_^

Sejatinya kita semua adalah produk, masterpiece dan mahakarya Tuhan yang maha hebat dan luar biasa. Kita semua adalah Intan Berlian yang belum sepenuhnya terasah. Kita semua adalah mutiara yang terpendam. Kita memiliki potensi dan kekuatan untuk menciptakan realitas apapun yang kita inginkan tanpa terkecuali. 

Karena di dalam diri kita tersimpan sebuah rahasia untuk bisa selalu sukses karena sukses itu tak terbatas (Unlimited Success because Success is Unlimited) yang jika dioptimalkan, dimaksimalkan, digelegakkan, dilejitkan, diledakkan dan dibawa keluar maka bersiaplah untuk menyaksikan sebuah KEAJAIBAN.

Hal ini senada dengan apa yang dibahasakan oleh Henry David Thoreau bahwa "Yang ada di depan kita dan yang ada di belakang kita hanyalah masalah kecil dibanding yang ada di dalam diri kita. Dan bila yang ada di dalam itu kita bawa keluar, KEAJAIBAN bisa terjadi" Benar tidak?!

Kembali ke judul diatas, apakah sebenarnya yang menjadi Rahasia Dahsyat Pengembangan Diri? Masih penasaran? dilanjutin bacaannya yah... ^_^

Seperti yang diungkapkan oleh Henry David Thoreau tersebut, kita bisa bukan hanya menciptakan realitas apapun yang kita inginkan tetapi juga menciptakan keajaiban! Yah keajaiban. Mau tau rahasianya? Ini dia rahasia untuk menciptakan keajaiban itu: BEING UNSTOPPABLE! Yah benar sekali. Being Unstoppable. 

Menjadi pribadi yang tidak terhentikan. Apa itu Being Unstoppable? Being Unstoppable adalah rahasia utama agar segala potensi dan kekuatan yang terpendam yang ada di dalam diri kita dapat keluar dan terasah secara optimal. Karena dengan menjadi tak terhentikan (Being Unstoppable) kita akan selalu memiliki energi dan motivasi yang berlimpah dalam menjalani hidup.

Kita akan selalu melangkah maju apapun yang terjadi. Kita akan selalu fokus terhadap solusi bukan masalah. Kita akan senantiasa optimis dalam menyikapi hidup. Kita akan selalu bangkit meski telah puluhan, ratusan, bahkan ribuan kali gagal.

Seperti yang dicontohkan oleh Thomas A. Edison. Meski telah 10.000 kali gagal dalam setiap eksperimennya Edison tidak menganggapnya sebagai sebuah kegagalan. Kata Edison "Saya telah berhasil menciptakan 10.000 kesuksesan yang belum membuahkan hasil!"

Dengan menjadi tak terhentikan (Being Unstoppable) apapun masalah, kesulitan dan rintangan dalam hidup akan dianggap sebagai teman yang dapat terus memotivasi diri mencapai sukses sejati. Inilah inti dari Filosofi Air yang terus mengalir, tidak terhentikan dan kalau tetap dibendung, meluap atau menguap jadi awan, hujan dan tidak terhentikan lagi!

Sahabat blog pengembangan diri, anda ingin sukses luar biasa dan luar biasa sukses? Jadilah pribadi yang tidak terhentikan. Being Unstoppable! Bagaimana menurut anda?

Salam Sukses 1% !!!





Title : Inilah Rahasia Dahsyat Pengembangan Diri!
Description : Ingin sukses luar biasa dan luar biasa sukses? Ingin senantiasa memiliki motivasi dan alasan untuk terus melakukan pengembangan diri ? Ini d...

17 Responses to "Inilah Rahasia Dahsyat Pengembangan Diri!"

  1. mencoba terus menerus agar kegagalan itu tak terulang kembali...

    BalasHapus
  2. Waw Insiprate bangets, Gak Sia Sia Rahasia Dahsyat pengembangan diri ini, Jadi Modal berharaga Thanks ya Mas

    BalasHapus
  3. Jangan menyerah dan jangan menyerah!!..
    lagi dan lagi!!..
    terus dan terus!!..

    BalasHapus
  4. Thanks infonya... Semoga kita bisa menjadi 'pribadi yang tidak terhentikan' untuk mengembangkan diri pd sesuatu yg lebih baik

    BalasHapus
  5. makasih infonya sobat.......

    skalian salam knl ya,...:)

    skalian juga saya follow kamu di no urut 46..

    jika berkenan silahkan folow balik saya

    BalasHapus
  6. kalo being unstoppable-nya berlaku buat mobil ... parah ya, kak ...
    nabrak sana-sini jadinya ... *kidding* ...

    ~~~ Salam BURUNG HANTU ~~~

    BalasHapus
  7. saya biasanya banyak belajar dari orang lain agar bisa sukses

    BalasHapus
  8. Mantab motivasinya, kalah mario teguh ama mas arif...!
    Sangat zuper sekali.

    Rasa keingin tahuan dibarengi dengan niat untuk belajar akan sangat mendorong seseorang menjadi berilmu, dan dengan ilmu tersebut orang akan mampu melakukan banyak hal, sehingga akan cepat sukses.

    BalasHapus
  9. memang tema pengembangan diri salah satu yang banyak diburu...mengingat imbalan-imbalan kesuksesannya yang akan diraih dengan ajaib...dan saya pun membuat tema tentang pengembangan diri, walau mungkin asal-asalan...

    BalasHapus
  10. bener banget nih gan.....
    maksih banyak yach atas sarannya....

    BalasHapus
  11. coba dan mencoba lagi sampai berhasil

    thanks motivasinya sob

    BalasHapus

Blog ini DO FOLLOW, jadi dapatkan trafik dan backlink gratis dengan memberikan komentar di Blog Pengembangan Diri asal jangan spam yah ^_^