Inilah Rahasia Sukses Dahsyat - Be 100% !

Anda mau sukses, kaya dan bahagia, so pasti bukan??? Gak usah ditanya lagi anda pasti akan menganggukkan kepala dan menjawab YA! Tentu saya mau. Terus jika saya tanya lagi anda bersedia membayar apapun harganya untuk sukses, kaya dan bahagia?   

Eit, nanti dulu… mungkin sebagian anda akan menjawab, tergantung atau kita liat dulu apa yang harus saya bayar….apakah anda termasuk diantaranya?  

Gak usah malu saya tahu kok memang udah demikian dari sononya jika manusia hanya ingin melakukan sesuatu yang berorientasi atau memiliki manfaat bagi dirinya.  


Simpelnya, kita akan melakukan apapun itu sepanjang itu berhubungan dengan mendapatkan kenikmatan dan menghindari sengsara. Bagaimana setuju bukan?  

Setuju atau tidak itu sudah merupakan kodrat kita sebagai manusia. Gak usah pungkiri lagi oke?   Kalo membayar harganya saja anda masih berpikir- pikir lagi, lalu kenapa anda masih ngotot untuk sukses? Kalo anda sudah berani untuk membayar harga untuk kesuksesan anda, maka saya akan berikan rahasia untuk bisa sukses, kaya dan bahagia dalam waktu yang relative singkat, mau?  

Kalau mau lanjutkan, kalau tidak kayaknya pembicaraan kita cukup sampai disini…hahaha lebay bin jablay mode on*   Oke, anda sudah mau dan siap bukan? Nah jika demikian terus apa sebenarnya rahasia itu? Jawabannya sederhana saja. Ini dia jawabannya. Be 100%! Yah be 100% than yourself!  

Kongkretnya? Begini dengarkan dan simak tulisan saya ini baik2 yah? Jika anda punya tujuan dalam hidup yang anda benar – benar ingin mencapainya. Tuliskan apa – apa saja tujuan dan impian yang betul – betul anda inginkan untuk 1, 5, 10 atau 20 tahun kedepan.  

Kemudian buat rencana secara detail untuk mencapai impian itu lalu setiap hari lakukan hal – hal yang harus anda lakukan untuk mencapai impian itu seberapa kecil dan remehnya tindakan itu tetapi penting untuk sukses dan masa depan anda.   Kemudian?....ini dia yang saya ingin tegaskan. Apa itu, pengen tau? Oke. This is for you… Be 100%! Yah be 100% than yourself! Maksud lo’, kayak iklan gitu? Hehehe…bukan, bukan ini murni motivasi saja hehehe…  

Jika anda bisa konsisten dan persisten bertindak dan take action memperbaiki diri anda 1% saja tiap harinya maka logikanya dalam 100 hari saja anda sudah menjadi 100% pribadi yang lebih baik dari sebelumnya.  

Nah dalam setahun anda sudah menjadi 365% lebih baik, produktif, dahsyat dan luar biasa dari keadaan anda sekarang.   Hal ini berarti apa? Anda sudah tau bukan. Ini berarti anda sudah menjadi 3x lipat lebih beik, dahsyat, super dan luar biasa dari keadaan dan kondisi anda hari ini.   Luar biasa dahsyat bukan?

Tentu saja anda akan menjawab superrr duperr sekali iya khan? heheh hayoo ngaku saja… ngaku saja kok freeport sih…hehehe Misalkan anda ingin menjadi seorang penulis kaya yang menghasilkan buku - buku best seller dalam waktu setahun, apa mungkin?   Yah mungkin saja, apa sih yang gak mungkin di dunia ini kalo kita yakin bisa dan mungkin, iya kan?  

Anda kemudian harus mengambil kertas dan pena dan mulai menulis 1 artikel saja per harinya. Dalam 100 hari anda sudah bisa menghasilkan 100 artikel yang berarti anda sudah bisa membuat 1 buku dalam 100 hari dan 3 buku setahun. Masih belum cukup dan maksimal?  

Yah tingkatkan saja standar yang anda buat terhadap diri anda dengan menulis minimal 5 artikel sehari sehingga dalam sebulan anda sudah bisa menulis 150 artikel yang logikanya berarti kurang lebih 1 atau 2 buku sebulan dan dalam 1 tahun anda sudah bisa membuat minimal 12 buku! Masuk akal???  

Nah gitu dong dari tadi hehehe…jadi intinya adalah…. Be 100%! Yah be 100% better than yourself everyday! Jadilah pribadi yang bisa mengalahkan diri dengan tegas dan keras terhadap diri sendiri untuk bisa 1 % saja lebih baik dari sebelumnya!  

Saya jamin dan garansi suku cadang, spare part dan onderdilnya akan tahan lama untuk 1 tahun wkwkwk...maksud lo’? hehehe…maksudnya terbukti maknyuuss en top markotop bin asoy tenan berhasil dalam 1 tahun, percaya?  

Gak usah percaya dulu deh sekarang, yang penting anda coba dan buktikan saja tips saya ini untuk diri anda sendiri dalam 100 hari atau 365 hari atau setahun, berani?  

Coba dan buktikan dan lihatlah apa yang terjadi !

Salam Sukses Tanpa Batas!




Title : Inilah Rahasia Sukses Dahsyat - Be 100% !
Description : Anda mau sukses, kaya dan bahagia, so pasti bukan??? Gak usah ditanya lagi anda pasti akan menganggukkan kepala dan menjawab YA! Tentu saya...

37 Responses to "Inilah Rahasia Sukses Dahsyat - Be 100% !"

  1. Luar biasa. Bagus Mas. Memang kalau kita berubah dan meningkat terus setiap hari akan tercapai juga apa yang kita kejar. Saya sudah praktek, saya belajar SEO gratisan dari internet, dalam waktu 2 bulan saya pelajari dan saya praktekkan, kini sudah saya dapatkan, we refill toner saya telah berada di halaman pertama google untuk bebarapa kata kunci. Kini mneyusul web saya yang lainnya. Insya Allah.

    BalasHapus
  2. wah, lama sekali rasanya tidak saling berkunjung. pa kabar mas arif, semoga sehat2 selalu sehingga senantiasa berbagi semangat dan motivasi menuju kehidupan yang lebih baik


    salam hangat, bangauputih ^_^

    BalasHapus
  3. wah, kangen abis ama tulisan ala mas arif... Ya ini nih...hehe...

    BalasHapus
  4. Saya selalu setuju bahwa proses perbaikan melalui pengembangan diri adalah proses yang terus menurus berkesinambungan. Tak ada hentinya. Bukan sebuah investasi yang bisa dilakukan sekali kemudian tinggal menunggu hasil..
    Setuju sekali dengan kata mas arief, sehari 1% aja kita bertumbuh, yg penting konsisten!!

    BalasHapus
  5. benar sekali perbaikan diri sendiri itu perlu proses perencanaan dan konsistensi yang cukup tinggi untuk mengalami perubahan lebih baik daripada sebelumnya

    BalasHapus
  6. Perbaikan diri sendiri memang perlu waktu dan proses.asalkan tekun maka kita akan berubah jauh lebih baik.

    BalasHapus
  7. terima kasih mas atas infonya... bukan sekadar tulis artikel saja. ada banyak yang perlu tau nih. makasih.

    BalasHapus
  8. Kalau kita mau jadi 100%, itu artinya kita tidak akan jadi biasa saja, harus jadi luar biasa...yang artinya sedikit gila..he..

    BalasHapus
  9. @hybrid car, bener banget tuh mas, cara gila dan ekstra gila bisa membuat kita menjadi lebih 100% lebih baik dari sebelumnya :D

    BalasHapus
  10. klo mau jd 100%, yah minum MIZONE ajalah... gampang khan ? hehehe...
    Maaf bro.. cuman becanda doank, nice posting.. inspiratif ! :)

    BalasHapus
  11. kaya iklan aja yang bis jadi 100% gara2 minum MI**NE

    BalasHapus
  12. saya akan mecoba,,
    tapi akau orangnya pemalu ,,
    tapi akan mencoba untuk bisa berani dari saat sekarang ini...
    Insyaallah..
    terimakasih
    tipsnya...

    BalasHapus
  13. makasih bngt ya gan infonya...

    sukses selalu

    http://www.facebook.com/GudangFashionPria

    BalasHapus
  14. Tulisannya bagus ilmunya padet, knapa gak jadiin ebook aja gan
    btw, salam kenal

    BalasHapus
  15. @mas nino, makasih buat sarannya, saya lebih suka menjadikannya buku yang kemudian bisa best seller mas! hehe... amiin! ^_^

    BalasHapus
  16. super sekali postingannya, pakai ttd lg.. jd otentik!
    tapi susah jg tuh nulis 5 artikel/hari (yg berkualitas)
    saya awal2nya bisa, tapi untuk konsistensi minimal
    nulis sehari satu postingan seperti disini

    BalasHapus
  17. kata motivasi yang sangat bagus sekali mih...
    ane sampai tidak berpikir kesanan nih...thk's yach.....

    BalasHapus
  18. Wah mirip mario teguh mas... motivasi yg hebat, manambah semangat untuk segera action cepat...

    Salam sukses

    BalasHapus
  19. Sungguh sebuah artikel yang memotivasi saya untuk bisa terus menggali dan meningkatkan pengembangkan diri saya untuk terus maju dan sukses dalam meningkatkan kualitas hidup. Thanks infonya original dan berkualitas.

    BalasHapus
  20. Memang susah untuk mendapatkan kesuksesan, tapi tips ini sungguh bermanfaat untuk pengembangan diri kita. Nice article, thanks, salam kenal dari Bandung

    BalasHapus
  21. wahh mas , kata''nya bagus lohhh ,,, memotivasi org bgt yoo ,,,
    ttp post yg memotivasii yakk ...

    sukses sllu ...

    BalasHapus
  22. udah gan tinggal kerja kerasnya aja lagi tuk mewujudkannya :D

    BalasHapus
  23. oh gitu ya bro, ane coba deh semoga ane juga jadi sukses

    BalasHapus
  24. Menurut saya, untuk meraih kesuksesan dan keberhasilan diperlukan kerja keras dan kegigihan dalam bekerja dan tentunya berdoa dan menyerahkan semuanya kepada Tuhan..
    Terima kasih gan.. artikel yang sangat membangun..

    BalasHapus
  25. Be 100%! Yah be 100% than yourself! Nice Word . :)

    BalasHapus
  26. lanjutkan 100%, kalo bisa tingkatkan 1000%

    BalasHapus
  27. Sadisss artikelnya keren! Semoga banyak pribadi yang mendapat motivasi untuk mengembangkan diri ke ranah selanjutnya. Nah sebagai bentuk pengembangan diri, khususnya dalam hal pengembangan keuangan, Wajib simak juga ini.
    tips stabilkan keuangan

    BalasHapus
  28. Bingung mau ngapain? mendingan main games online bareng aku?
    cuman DP 20rbu aja kamu bisa dapatkan puluhan juta rupiah lohh?
    kamu bisa dapatkan promo promo yang lagi Hitzz
    yuu buruan segera daftarkan diri kamu
    Hanya di dewalotto
    Link alternatif :
    dewa-lotto.name
    dewa-lotto.com

    BalasHapus
  29. if you want to know about self development you can open this link Self Development For Everyone

    BalasHapus
  30. Yup, benar banget untuk mencapai kesuksesan diperlukan totalitas, disamping itu kita juga perlu melakukan kebiasaan-kebiasaan yang dilakukan orang sukses untuk mencapai kesuksesan tersebut. Terima kasih untuk kontennya ya Mas Arif. Tetap sehat dan semangat.

    BalasHapus

Blog ini DO FOLLOW, jadi dapatkan trafik dan backlink gratis dengan memberikan komentar di Blog Pengembangan Diri asal jangan spam yah ^_^