2 Rahasia Pengembangan Diri Yang Wajib Anda Tahu!

pengembangan diri, motivasi hidup, inspirasi sukses,Inilah 2 Rahasia Pengembangan Diri Yang Wajib Anda Tahu!
Sahabat blog pengembangan diri, pengembangan diri adalah salah satu kunci utama untuk sukses. Karena sukses sangat identik dengan pengembangan diri. Mau sukses? anda harus mau mengembangkan diri. Jika tidak, maka sukses akan semakin jauh dari anda.

Banyak cara yang dapat kita lakukan untuk tetap dapat mengembangkan diri kita. Salah satu cara yang paling sederhana dan paling mudah diterapkan adalah belajar. Yah, belajar dan belajar lagi. Karena hidup adalah belajar dan inti dari pengembangan diri sebenarnya adalah belajar. Belajar apa? banyak. Salah satunya belajar untuk mengenali dan menerapkan 2 Rahasia pengembangan diri yang harus bin wajib anda tahu! :-) penasaran? baca tulisan ini selengkapnya...


1. KAIZEN (Perbaikan Tiada Henti Menuju Kesempurnaan)

Perbaikan itu identik dengan perubahan tetapi tanpa adanya perubahan maka tidak akan pernah ada yang namanya perbaikan. Inilah salah satu rahasia terbesar kesuksesan bangsa Jepang. Jepang bisa besar dan menjadi salah satu negara yang termaju di dunia saat ini tidak lain dan tidak bukan karena filosofi kaizen telah menjadi nafas dan darah daging dalam hidup mereka. Bagi mereka, tiada hari tanpa belajar dan memperbaiki diri. hal ini pun berlaku dalam hal pengembangan diri.


2. HANSEI (Koreksi Yang Terus Menerus)

Anda tahu Toyota? Siapa yang tidak kenal perusahaan yang kini menjadi market leader dalam dunia otomotif di Indonesia dan salah satu yang paling bergengsi di dunia ini. Dalam nafas hidup perusahaan yang bernama Toyota ini, tidak ada yang namanya berhenti belajar dan berinovasi. Berhenti belajar dan berinovasi sama saja dengan bunuh diri atau membiarkan diri tergilas oleh roda perubahan yang kian hari kian cepat ini. Tidak heran jika setiap bulan atau bahkan setiap minggu toyota selalu mengeluarkan model terbaru yang sangat inovatif.

Belajar dari Toyota, kita pun harus terus melakukan pengembangan diri. Karena pengembangan diri adalah harga mati yang tidak bisa ditawar-tawar lagi jika ingin sukses. Untuk bisa melakukannya kita harus bin wajib untuk terus belajar untuk berubah lebih baik 1% dari hari ke hari dari diri kita sendiri. Karena seperti pepatah bijak yang mengatakan bahwa "Jika anda tidak berubah di dalam dunia yang terus berubah maka bersiap-siaplah untuk punah"


Sahabat blog pengembangan diri, bagaimana ada tambahan? silahkan share pendapat anda disini...


Salam Sukses 1% !!!
Title : 2 Rahasia Pengembangan Diri Yang Wajib Anda Tahu!
Description : Sahabat blog pengembangan diri, pengembangan diri adalah salah satu kunci utama untuk sukses . Karena sukses sangat identik dengan pengem...

9 Responses to "2 Rahasia Pengembangan Diri Yang Wajib Anda Tahu!"

  1. makasih buat apresiasinya :D

    BalasHapus
  2. Jazahumullah khairan kasiran atas share-nya.

    BalasHapus
  3. pantesan yah mas, jepang bisa begitu cepat pulih setelah dulu hirosima dan nagasaki dihancurleburkan dalam sekejap. mestinya negara kita berkaca pada Jepang :-)
    nice post mas ^_^

    BalasHapus
  4. Saya taruh di laman rahasia lain, maklum saya newbie di blogging, jadi belum tahu caranya taruh link di laman utama, jadi saya buat laman baru, saya akan berterima kasih sekali jika di kasih tahu caranya, thx

    BalasHapus
  5. Sukses adalah hak tiap pribadi, oleh karenanya tiap-tiap pribadi harus mempersiapkan kesuksesannya yang memang dari lahir, kita semua telah diberikan kesuksesan yang hakiki oleh sang Pencipta.

    BalasHapus
  6. @Usup Supriyadi, makasih mas, semoga bermanfaat :)

    BalasHapus
  7. @bangauputih, benar banget tuh mbak :) makasih udah mampir lagi :)

    BalasHapus
  8. @bisnis di rumah, benar banget tuh mas aan, makasih udah mampir lagi :)

    BalasHapus

Blog ini DO FOLLOW, jadi dapatkan trafik dan backlink gratis dengan memberikan komentar di Blog Pengembangan Diri asal jangan spam yah ^_^