Mau Sukses? Motivasi Diri Anda Untuk Selalu Berubah!


Mau Sukses? Motivasi Diri Anda Untuk Selalu Berubah! Blog Pengembangan Diri | Tips Sukses | Motivasi | Inspirasi | Blogger Tutorial | Download Gratis
Sahabat blog pengembangan diri, setujukah anda bila saya katakan kalau mau sukses anda harus berubah? Jika ya, seberapa pentingkah kaitan antara sukses dengan perubahan? Lantas apa sajakah manfaat dari perubahan itu? Untuk lebih jelasnya silahkan baca tulisan ini selengkapnya :-)

Pada dasarnya kehidupan ini adalah rangkaian perubahan yang tidak pernah berhenti. Sejak bayi, balita, remaja, dewasa hingga tua perubahan adalah suatu hal yang pasti dan niscaya yang selalu mengiringi hari - hari kita. Tidak ada yang tetap di dunia ini. "Everything is changing." Segalanya berubah. Itu pasti. Karena itu tidak heran jika seorang filosof terkenal yang bernama Heraclitus pernah berkata bahwa "Tidak ada yang tetap selain perubahan itu sendiri!"

Hal ini juga berlaku dalam hal kesuksesan. Agar sukses kita perlu senantiasa belajar untuk merubah diri, memperbaiki diri, merombak dan meningkatkan kualitas diri hari demi hari. Karena sukses itu erat kaitannya dengan perubahan.

Perlu anda tahu bahwa perubahan itu tidak selamanya membawa kepada perbaikan. Tetapi perbaikan tidak akan pernah ada jika tidak ada perubahan. Inilah salah syarat untuk bisa tetap bertahan di tengah dunia yang selalu berubah. Apalagi jika kita ingin bergerak maju memimpin perubahan. Anda tidak punya pilihan selain harus terus belajar, berubah dan KEEP ACTION.

Ingat rumus sederhana ini :

 
Dunia berubah dengan sangat cepat dan banyak hal diganti oleh sesuatu yang sama sekali baru. Sekadar ilustrasi, teknologi video tape yang dikembangkan hampir 100 tahun sempat merajai pasar selama beberapa tahun. Tetapi begitu keluar teknologi VCD dalam empat tahun video tape punah. Demikian juga dengan pager. Teknologi ini sempat merajalela sebelum tahun 1990 tetapi sekarang sudah punah.


Oleh karena itu, amat penting bagi kita untuk senantiasa mempersiapkan diri menyongsong setiap perubahan. Caranya? Terus mengupdate pengetahuan, wawasan dengan terus belajar dari yang terbaik. Belajar untuk berubah menjadi pribadi yang lebih berkualitas setiap hari dengan selalu TAKE ACTION. Jika anda terus konsisten melakukan ini 1 % lebih baik dari hari ke hari, saya jamin hidup anda tidak akan pernah sama lagi dan perubahan yang ada akan membawa anda ke puncak kesuksesan.

Sahabat blog pengembangan diri, beranikah anda untuk terus belajar menyongsong setiap perubahan? Mari sama - sama berubah menjadi yang terbaik! Bagaimana menurut anda?


Salam Sukses 1% !!!
Title : Mau Sukses? Motivasi Diri Anda Untuk Selalu Berubah!
Description : Sahabat blog pengembangan diri , setujukah anda bila saya katakan kalau mau sukses anda harus berubah? Jika ya, seberapa pentingkah kaita...

15 Responses to "Mau Sukses? Motivasi Diri Anda Untuk Selalu Berubah!"

  1. makasih semoga bermanfaat yah :)

    BalasHapus
  2. benar sekali mas, ajaran agama juga mengajarkan bahwa tuhan tidak akan mengubah nasib suatu kaum, selama kaum itu tidak berusaha untuk berubah ke yang lebih baik.

    BalasHapus
  3. benar banget tuh mas gani, sukses itu semua kembali kepada diri kita sendiri :)

    BalasHapus
  4. Ayo lakukan perubahan untuk kesuksesan anda...

    BalasHapus
  5. mari sama2 belajar untuk merubah diri menjadi lebih baik dari hari ke hari :)

    BalasHapus
  6. Selamat menjalankan ibadah Puasa Ramadhan 1431 H, mohon maaf Lahir dan Batin.
    Bila ada kata yang menyinggung mohon dimaafkan. Semoga Allah SWT menerima puasa kita dan terus menjaga hati kita.

    BalasHapus
  7. @blogpopuler, sama2 mas, semoga puasa kali ini lebih bermakna dan berkualitas :D

    BalasHapus
  8. Motivasi suksesnya isnpiratif dan sgt membantu. thanks, salam sobat skalian izin follow :)

    BalasHapus
  9. Mohon dimaafkan atas segala kekhilafan yang pernah saya lakukan saat memberikan komentar di blog ini, dan untuk saudaraku kaum muslimin dan muslimat "Selamat Menjalankan Ibadah Puasa Ramadhan" :-)

    BalasHapus
  10. Sangat memberikan inspirasi. Salam kenal

    BalasHapus
  11. Bagus sekali artikelnya, salam kenal mas. Selamat berpuasa.

    BalasHapus
  12. @dr. ship dan tino, makasih udah mampir mas, semoga bermanfaat :)

    BalasHapus

Blog ini DO FOLLOW, jadi dapatkan trafik dan backlink gratis dengan memberikan komentar di Blog Pengembangan Diri asal jangan spam yah ^_^