Motivasi Sukses Hari Ini - The Power of Visualizing Your Dream!


Sahabat blog pengembangan diri yang luar biasa, pernahkah anda sadari bahwa segala hal yang kita butuhkan sudah ada di sekitar kita dan terutama sudah ada di dalam diri kita? Yah benar sekali. Kita kerap tidak menyadari bahwa kita adalah karya agung dan masterpice atau mahakarya Tuhan yang maha hebat. Kita adalah sumber daya yang luar biasa yang tidak akan habis untuk digali. Kita adalah harta karun dan intan permata yang belum sepenuhnya terasah.

Di dalam diri kita tersimpan banyak rahasia hebat untuk sukses. Kita anda dan saya memiliki potensi dan kekuatan yang mengagumkan untuk menciptakan reliatas dan KEAJAIBAN apapun yang kita iginkan. Karena kenapa? karena kita adalah co-creator Tuhan di muka bumi. Kita adalah cerminan dan refleksi cinta Tuhan di muka bumi.Sehingga apapun yang kita inginkan, kita impikan kita PASTI bisa menciptakannya. Sepanjang kita yakin dan percaya serta sungguh - sungguh berusaha memperjuangkan apa yang kita yakini tersebut secara konsisten dan persisten.

Karena menurut Hukum Kreasi (Law of Creation)segala sesuatu diciptakan dua kali. Sebelum sesuatu yang kita lihat tercipta di dalam kenyatan terlebih dahulu tercipta di dalam alam pikiran kita! Maka tak heran jika seorang Jalalludin Rahman mengatakan bahwa "Hati - hatilah dengan apa yang engkau pikirkan karena ia bisa menjadi kenyataan"

"Our mind is our most precious asset" Pikiran kita adalah aset terbesar kita. karena di dalamnya tersimpan begitu banyak rahasia Tuhan agar kita bisa sukses secara luar biasa! Namun sayang baru kurang dari 10 % dari kemampuan dan potensinya yang baru kita manfaatkan. Kebanyakan kita hanya mempergunakannya untuk mengingat dan mengkhayal semata bukan untuk sesuatu yang lebih produktif seperti berpikir misalnya. Karena itu saatnya kini untuk mengoptimalkan pikiran kita dengan selalu BERPIKIR positif, produktif, kreatif dan terbuka (open mind) karena Pikiran itu ibarat parasut yang tidak akan bekerja kalau tidak terbuka.

Orang - orang yang sukses adalah orang - orang yang percaya dengan kekuatan pikiran mereka. Mereka percaya bahwa apapun yang mereka impikan PASTI dapat terwujud jika mereka yakin dan percaya yang benar - benar percaya. Karena seperti apa yang Napoleon Hill katakan bahwa "What your mind conceive and you believe you could achieve" Apa yang engkau pikirkan, bayangkan engkau yakini pasti engkau bisa mencapainya! Inilah pentingnya selalu memvisualisaikan apa yang kita impikan senyata mungkin. Anda akan takjub bagaimana pikiran kita bekerja mewujudkan apa yang kita yakini tersebut.

Tidak percaya? Napoleon Bonaparte adalah salah satu contohnya. Semasa kecilnya Napoleon adalah anak yang sangat suka menghabiskan waktunya dengan menyendiri dan melamun. Namun bukan sembarang melamun yang tidak produktif atau yang sia - sia. Lalu apa yang dilamunkannya? Napoleon -- sang singa padang pasir ini -- selalu membayangkan dirinya berada di tengah - tengah peperangan memimpin pasukan dan memenangkan perang serta menaklukan musuh - musuhya. Dia memvisualisasikan dirinya menaklukan daratan Eropa. Dia konsisten melakukan ini selama 20 tahun! Apa yang terjadi kemudian? Sejarah mencatat dan membuktikan nama Napoleon Bonaparte sebagai singa gurun dan pemimpin perang uang paling disegani di masanya. Semua terjadi persis seperti apa yang diimpikan dan divisualisasikannya.

Olehnya itu tak heran bila Bob Proctor menyatakan bahwa "What you see in your mind, you are going to hold it in your hands" Apa yang engkau lihat dan bayangkan pikiranmu, akan engkau genggam di tanganmu. Itulah salah satu kekuatan pikiran yang luar biasa!!!

Sahabat blog pengembangan diri, sudah sejauh mana kualitas pikiran anda terhadap kesuksesan? Apa saja yang telah anda raih dengan kekuatan pikiran anda?


Salam Sukses 1%
Title : Motivasi Sukses Hari Ini - The Power of Visualizing Your Dream!
Description : Sahabat blog pengembangan diri yang luar biasa, pernahkah anda sadari bahwa segala hal yang kita butuhkan sudah ada di sekitar kita dan t...

27 Responses to "Motivasi Sukses Hari Ini - The Power of Visualizing Your Dream!"

  1. makasih semoga memberikan semangat mas :)

    BalasHapus
  2. "Nice artikel, inspiring ditunggu artikel - artikel selanjutnya, sukses selalu, Tuhan memberkati anda, Trim's :)"

    BalasHapus
  3. makasih buat apresiasinya mas yohan :) ditunggu saja postingan2 lain yg lebih luar biasa! :D

    BalasHapus
  4. ya..ya, saya pernah nonton video motivasi, kalo tdk salah judulnya the secret. Inti dari film itu sama dengan apa yg mas tulis di sini, bahwa manusia akan menjadi apa yang dia pikirkan. Pikirkanlah kesuksesan anda maka anda akan sukses :-)

    BalasHapus
  5. pada dasarnya anda adalah apa yang anda selalu pikirkan dalam hidup ini, jika sukses yg selalu pikirkan maka kemungkinan besar anda akan sukses mas :)

    BalasHapus
  6. dibutuhkan kesabaran dan tahan uji agar kita bisa membangkitkan potensi diri kita,.artikel anda sangat bagus,salam kenal dan salam hangat dari blogger puisi

    BalasHapus
  7. makasih udah mampir blogger puisi semoga menginginspirasi dan bermanfaat yah :)

    BalasHapus
  8. Postingan yang menarik mas...
    Good blog and good post.

    BalasHapus
  9. @chugy makasih udah mampir, semoga bermanfaat mas :)

    BalasHapus
  10. Mangstab mas arief, memang betapa luar biasanya kekuatan visualisasi jika kita menyadari akan hal itu. Andaikan masing2 kita bisa memanfaatkan dan mengaplikasikan kekuatan visualisasi ini, Insya Allah seluruh keinginan kita 99% akan tercapai, dan hanya masalah waktu saja yang menentukan kesuksesan kita.
    Sukses selalu mas arief dan semuanya :D

    BalasHapus
  11. sangat menarik sekali mas arif dan meningkatkan kepercayaan diri yang luar biasa.((sesungguhnya aku tegantung dengan prasangka hambaku)
    hadist qudsi) itu gambaran kekuatan pikiran yang dibrikan allah sebagai anugrah yang harus disyukuri.

    BalasHapus
  12. Artikel yang sangat bagus untuk memotifasi diri kita untuk menuju kesuksesan, Salam buat mas Arif

    BalasHapus
  13. "Kekuatan pikiran sangat menentukan kesuksesan kita", motifasi yang sungguh luar biasa. Sukses mas!!

    BalasHapus
  14. @agustantyono, makasih mas, semoga bermanfaat :)

    BalasHapus
  15. benar sekali mas arif,sampai saat ini pun saya percaya dengan law of creation.

    BalasHapus
  16. @Cara Membuat Facebook, benar sekali mas saya juga meyakini ini==tu mas :) @PooSoft | Tips dan Trik Komputer dan jerawat makasih udah mampir lagi, semoga bermanfaat yah :)

    BalasHapus
  17. maaf mas arif, baru sempat berkunjung lagi. bukannya sibuk tapi lagi ada masalah koneksi i-net. semoga tidak bosan berkunjung balik ke blog saya... :-)

    BalasHapus
  18. bangauputih, gak papa mbak, oke insya Allah stay tune terus juga ke blog ini yah :)

    BalasHapus
  19. Good artikel... inspiring....., ingat waktu kelas 4 SD, saya pergi ke kampus jaraknya sekitar 30 km. Aku ingin kuliah disini! Setelah lulus kuliah aku lolos UMPTN, akhirnya kuliah di kampus tersebut. Salam sukses, bagi yang ingin melihat visualisasi keindahan... silakan kunjungan http://klikdisini.com/batiklasem . Matur nuwun. Thanks. Terus berkarya.

    BalasHapus
  20. makasih udah memapir lagi jeng ida :) keep action dan terus sukses!

    BalasHapus
  21. prinsip hidup q dan selalu q pegang seperti yg tertulis di skripsi q "WHEN WE WAKE UP IN THE MORNING, WE HAVE TWO SIMPLE CHOICES, GO BACK TO SLEEP AND DREAMS OR WAKE UP AND REALIZED YOUR DREAMS (......)"

    BalasHapus
  22. benar banget tuh mas, siip!

    BalasHapus
  23. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

    BalasHapus
  24. Blog Walking-walking....
    visit back..Bloggerlover...!

    BalasHapus
  25. apa bedanya melamun yg produktif dan yg sia-sia, bisa diberikan contoh nya ? supaya lebih jelas, hhehe :D

    BalasHapus

Blog ini DO FOLLOW, jadi dapatkan trafik dan backlink gratis dengan memberikan komentar di Blog Pengembangan Diri asal jangan spam yah ^_^