Inilah Investasi Terbaik Sepanjang Masa!


"SETIAP DOLLAR YANG ANDA INVESTASIKAN KE KEPALA ANDA, AKAN KEMBALI DAN BERGANTI MILYARAN DOLLAR KE KANTONG ANDA" -- ANONYMOUS


Sungguh sebuah kata bijak yang sangat menyentuh lerung hati kita. betapa tidak banyak hal yang tampaknya terkesan remeh dan sepele namun bila kita tekuni dan kita seriusi maka suatu hari akan besar dan hebat juga. hal ini juga berlaku dalam hal kekayaan dan pengumpulan modal.

Anda menjadi apa yang selalu anda pelajari. demikian menurut Robert T. Kiyosaki. hal ini sepenuhnya benar. kita menjadi apa yang sering kita lakukan dan apapun yang kita masukan kedalam otak dan pikiran kita akan membentuk diri kita baik kita sadari atau tidak.

karena itu mari kita pergunakan setiap detik yang masih kita punya sekarang untuk sebesar mungkin kebaikan dan manfaat tidak hanya untuk diri kita tetapi juga untuk orang lain. terkesannya terlalu ideal dan jauh dari realistis yah? lalu sederhana dan kongkretnya bagaimana?

Sederhana dan kongkretnya bagaimananya seperti ini saja. taruhlah misalnya anda bercita - cita ingin memiliki sebuah bisnis franchise kuliner makanan lokal unik yang besar dan go nasional 7 tahun dari sekarang di tahun 2018 dengan omzet minimal 100 juta rupiah. itu target besar anda.

Nah jika dlihat dari segi goal setting dan penetepan tujuan anst da, maka tujuan anda sudah spesifik, detail dan jelas karena semakin spesifik, detail dan jelas maka semakin mudah dan terbuka jalan bagi anda untuk mewujudkan impian anda. tinggal sekarang anda isi waktu anda setiap harinya dengan menyusun rencana, ambil langkah dan action plan dan tindak lanjuti apa yang sudah anda rencanakan dan impikan kedalam eksekusi nyata.

Ambil buku dan baca. kemudian tulis lagi apa yang sudah anda baca tersebut agar ilmu dan pengetahuan yang anda konsumsi semakin melekat kedalam diri anda. Ingat nasehat imam Ali k.w. bahwa "ikatlah ilmu itu dengan menulis"

Mari terus belajar karena hidup adalah proses belajar yang tiada henti. Teruslah berinvestasi ke kepala anda alias ke leher ke atas dan ke dalam kualitas diri anda karena kenapa? Karena investasi terbaik dan terbesar sepanjang masa = Investasi terhadap diri anda sendiri!

The best investment is invest in yourself!


Salam Sukses TANPA Batas!
Title : Inilah Investasi Terbaik Sepanjang Masa!
Description : "SETIAP DOLLAR YANG ANDA INVESTASIKAN KE KEPALA ANDA, AKAN KEMBALI DAN BERGANTI MILYARAN DOLLAR KE KANTONG ANDA" -- ANONYMOUS S...

21 Responses to "Inilah Investasi Terbaik Sepanjang Masa!"

  1. saya bukan mario teguh mas tetapi the next super motivator hehehe :D

    BalasHapus
  2. Saya lagi belajar ilmu bisnis setahap demi setahap, moga-moga ini juga menjadi investasi dahsyat agar kelak saya jadi pebisnis sukses dunia akhirat, amin!

    BalasHapus
  3. semoga saja mas, erdien :D makasih udah mampir ^^

    BalasHapus
  4. Wah baca artikel membuat saya jadi pingin menulis. "ikatlah ilmu dg menulis" hal ini yang belum kulakuin ! thanks ya mas

    BalasHapus
  5. ya,, setuju sekali saya..
    investasi diri lebih berharga dari apapun.

    BalasHapus
  6. Artikel Lumayan Sangat Berguna Sekali, Thank Infonya

    BalasHapus
  7. kunjungan perdana, artikelnya bagus sekali mas. tapi kalau menurut saya, investasi terbaik sepanajang masa adalah domain, hosting untuk blogging.

    BalasHapus
  8. @guusn, silahkan beropini mas, karena masing2 kita memang memiliki pendapat subjektif yang beragam memang ^^ makasih udah mampir :)

    BalasHapus
  9. "ikatlah ilmu itu dengan menulis"... kata2 yg bagus sekali

    BalasHapus
  10. Saya pikir semua yang kita investasikan baik waktu, tenaga dan lain-lain sepenuhnya akan kembali pada diri masing2. Jika kita berbuat baik maka kebaikan akan kita terima namun begitupula sebaliknya.. Pengetahuan harus diikat dengan menulis.. :D

    BalasHapus
  11. bagus banget nih informasinya moga sukses trus gan..

    BalasHapus
  12. Makasih nih infromasinya moga sukses trus gan...

    BalasHapus
  13. sukses trs yah mas buat post''nya yg sangat memotivasi :)

    sangat bermanfaat loh .

    BalasHapus
  14. Setuju gan investasi terbaik dan terbesar dalam hidup ini adalah Investasi terhadap diri anda sendiri..
    Terima kasih gan.. artikelnya sangat membangun dan memotivasi para pembacanya..

    BalasHapus

Blog ini DO FOLLOW, jadi dapatkan trafik dan backlink gratis dengan memberikan komentar di Blog Pengembangan Diri asal jangan spam yah ^_^