Rahasia Sukses: Tulislah Buku Impian Anda!

Sahabat blog pengembangan diri, tips sukses, motivasi, inspirasi, blogger tutorial, dan download gratis, hidup adalah belajar, percayakah anda jika saya katakan tidak ada yang terjadi kecuali pada awalnya adalah sebuah mimpi? Jika ya jawaban anda, sudahkah anda membuat BUKU IMPIAN anda? Jika belum, silahkan simak tulisan saya kali ini :)

Bayangkan seandainya anda diberi jatah umur hanya sampai 10 atau 20 tahun ke depan, apa yang akan anda hasilkan? Prestasi dan karya apa yang ingin anda persembahkan untuk kemanusiaan? Bagaimana kira - kira orang akan mengenang anda 100 tahun yang akan datang ketika semua harta, teman dan keluarga anda sudah pula tiada?


Ini perlu anda rumuskan sejak sekarang. Membangun kerajaan impian dan merencanakan masa depan sangatlah penting. Tanpa itu kita akan berjalan tanpa semangat. Karena itu apapun yang anda impikan perlu anda tulis dan catat dalam BUKU IMPIAN anda. Apa sih maksudnya buku impian itu? Buku impian adalah buku yang berisi daftar keinginan (Wish List) yang ingin anda capai dengan batasan waktu tertentu.

Setiap sebuah keinginan telah terwujud. Anda centangi, kemudian mulai lagi untuk TAKE ACTION mewujudkan impian anda tersebut satu persatu sampai semua keinginan dan impian anda dalam buku impian tersebut terwujud.

Inilah yang dilakukan oleh John Goddard ketika berumur 15 tahun, pada tahun 1940. Ketika kebanyakan kita masih belajar, bermain bahkan sibuk dengan kegiatan yang tanpa tujuan. John Goddard malah mengambil kertas bergaris berwarna kuning dan menuliskan 127 impian hidupnya. Tulisan ini kemudian menjadi cetak biru kehidupannya.

Pada tahun 1972, ketika ia berumur 47 tahun. Ia telah mencapai lebih dari 103 impian dan goal yang ditargetkannya. Kisah sukses John Goddard ini kemudian menjadi salah satu buku yang paling banyak dicetak ulang sepanjang sejarah!

Sahabat blog pengembangan diri, tips sukses, motivasi, inspirasi, blogger tutorial, dan download gratis, hidup adalah belajar, anda sudah simak bagaimana seorang anak remaja yang sukses luar biasa dengan menulis buku impiannya. Sekarang pertanyaannya, sudahkah anda membuat buku impian anda? Jika belum, TAKE ACTION-lah sekarang dan buat buku impian anda menjadi buku sejarah kesuksesan yang layak dibaca.
Title : Rahasia Sukses: Tulislah Buku Impian Anda!
Description : Sahabat   blog pengembangan diri, tips sukses, motivasi, inspirasi, blogger tutorial, dan download gratis , hidup adalah belajar , percayaka...

7 Responses to "Rahasia Sukses: Tulislah Buku Impian Anda!"

  1. nice posting mas arif :D

    BalasHapus
  2. makasih sudah berkunjung mas :)

    BalasHapus
  3. Siiip, makasih sharingnya :)
    ===
    Makasih juga dah mampir di Sundagasik

    Ma/a Najah!

    BalasHapus
  4. Wow, mantap sekali inspirasi artikel ini mas. Kira-kira bukunya masih ada mas?

    BalasHapus
  5. @mas agung, bukunya kalau gak salah masih ada di gramedia tapi udah lama sekali mas saya baca kalau gak salah terbitan taon 2006 :D

    BalasHapus
  6. memang impian harus dituliskan.tetapi buatku, menulis impian bila sekedar sebaris kata, membuatku jenuh dan gak kreatis...aku lebih suka menulis impian dengan bergaya diary

    BalasHapus

Blog ini DO FOLLOW, jadi dapatkan trafik dan backlink gratis dengan memberikan komentar di Blog Pengembangan Diri asal jangan spam yah ^_^