Inilah 2 Langkah Sederhana agar Sukses Luar Biasa!


Inilah 2 Langkah Sederhana agar Sukses Luar Biasa! Blog Pengembangan Diri | Tips Sukses | Motivasi | Inspirasi | Blogger Tutorial | Download Gratis
Sahabat blog pengembangan diri, percayakah anda bahwa sebenarnya untuk sukses itu tidak sulit? Yang diperlukan hanyalah motivasi yang kuat untuk sukses serta 2 langkah sederhana berikut agar sukses bukan hanya impian semata tetapi kenyataan yang dapat diraih :-)

Seperti yang telah saya singgung sebelumnya bahwa "sukses itu berawal dari sebuah impian". Untuk mengubah impian tersebut menjadi kenyataan dibutuhkan banyak faktor lain karena sukses itu tidak mudah, tidak berdiri sendiri dan tidak datang dengan sendirinya. ADA HARGA YANG HARUS DIBAYAR AGAR BISA SUKSES.

Banyak orang yang hanya menginginkan dan memimpikan kesuksesan namun mereka tidak berani membayar harga kesuksesan itu. Ibarat membeli rumah atau mobil mewah, ada harga yang teramat mahal untuk bisa sukses. Untuk gagal itu mudah dan murah. Untuk sukses itu mahal dan tidak mudah. Itulah mengapa banyak orang yang sukses tetapi lebih banyak lagi yang gagal.

Pertanyaannya kemudian, Beranikah anda membayar harga kesuksesan itu? Jika ya, teruskan bacaannya karena anda akan menemukan 2 langkah sederhana yang dapat membantu anda untuk sukses yang bukan sekedar sukses tetapi SUKSES LUAR BIASA. Mau?

1. Belajar dari Yang Terbaik

Kalau mau sukses, anda harus bersedia untuk belajar dan meluangkan diri belajar dari yang terbaik. Mengapa harus dari yang terbaik? Karena jika anda belajar dari yang bukan ahli dan setengah - setengah saja ilmunya maka hasilnya pun akan setengah - setengah. Ibarat melakukan pendakian, Anda harus belajar dan bertanya kepada orang telah berhasil ke puncak ketimbang belajar kepada orang yang tau perjalanan ke puncak tapi dia sendiri belum pernah kesana.

Pepatah Cina mengatakan "Belajar dengan seorang superior dalam semalam lebih baik daripada belajar dengan seorang biasa bertahun - tahun" Jangan buang waktu anda untuk belajar dari yang tidak ahli. Belajarlah dari yang terbaik di bidang yang anda ingin sukses didalamnya. Karena dengan demikian anda telah melakukan percepatan kearah kesuksesan anda.

Seperti halnya belajar, tindakan anda juga tidak boleh asal - asalan dan sekedar bertindak semata. Tindakan anda haruslah yang terbaik. "Tindakan terbaik adalah tindakan yang memiliki dampak dan kemungkinan terbesar meraih apa yang anda inginkan" demikian nasihat Anthony Robbins.

Ambillah tindakan terbaik meskipun itu kecil dan terkesan remeh. Karena sekecil apapun tindakan yang kita lakukan sekarang menjadi benih yang akan berbuah esok. Karena gambaran masa depan anda adalah apa yang anda lakukan hari ini.

Ingat rumus ini:

"Belajar dari yang terbaik + Tindakan Terbaik = Sukses Luar Biasa"

Sahabat blog pengembangan diri, sudahkah cara belajar dan bertindak anda selama ini mendekatkan anda ke arah kesuksesan?
Title : Inilah 2 Langkah Sederhana agar Sukses Luar Biasa!
Description : Sahabat blog pengembangan diri , percayakah anda bahwa sebenarnya untuk sukses itu tidak sulit ? Yang diperlukan hanyalah motivasi yang ku...

11 Responses to "Inilah 2 Langkah Sederhana agar Sukses Luar Biasa!"

  1. nice article mas arif :D

    BalasHapus
  2. makasih, semoga bermanfaat :D

    BalasHapus
  3. rumusnya simple bgt ya mas ^^ heheheh

    BalasHapus
  4. Nah, kalau yang 2 kali ini. Saya setuju.
    Hanya yg terbaik yg bisa menghantarkan kita pada kesuksesan yang sangat luar biasa. . .
    Karena berguru pada yang bukan ahlinya akan menyisahkan penyesalan.

    Harus introspeksi nih...keknya jalan saya sudah mulai terang menuju kesuksesan walau kecil. . .
    Nice post mas Arif

    BalasHapus
  5. makasih buat masukannya mas udin, mari sama2 menjadi yang terbaik menuju puncak kesuksesan :)

    BalasHapus
  6. Betul sekali mas, saya sangat setuju. Karena saya memiliki prinsip yang sama.

    BalasHapus
  7. thanks for the appreciation mas agung, makasih udah mampir :)

    BalasHapus
  8. Benar sekali dengan belajar dari yang terbaik dan melakukan yang terbaik,kita akan memperoleh hasil yang terbaik pula

    BalasHapus
  9. langkah2 yang kita ambil dengan baik akan menghasilkan kesuksesan yang luar biasa juga

    BalasHapus
  10. tapi terkadang mencari yg ahli itu tidak mudah, dan terkadang pula yg ahli sulit untuk mengajarkan kepada kita (baca:pelit) hahaha, solusi nya mungkin belajar dari buku? :D

    Semangat!!!

    BalasHapus

Blog ini DO FOLLOW, jadi dapatkan trafik dan backlink gratis dengan memberikan komentar di Blog Pengembangan Diri asal jangan spam yah ^_^