Inilah 3 Langkah Sederhana Untuk Merubah Hidup Anda!

Inilah 3 Langkah Sederhana Untuk Merubah Hidup Anda!, blog motivasi sukses, pengembangan diri
Sahabat blog pengembangan diri, hidup ini ibarat bahasa asing dimana setiap orang memiliki hak untuk menginterpretasikannya dengan caranya tersendiri. Ada yang mengatakan bahwa hidup itu adalah roda yang berarti kadang kita berada dibawah kadang pula kita berada diatas. Ada pula yang mengartikan bahwa hidup itu adalah sebuah pertandingan dimana pada akhirnya yang kuat dan terujilah yang bisa bertahan dan survive.

Apapun defenisi anda tentang hidup, hidup tetap harus dijalani karena hidup akan terus berlanjut. Hidup itu anugrah Tuhan yang harus disyukuri dan tidak boleh disia-siakan karena didalamnya tersimpan tanggung jawab yang tidak kecil.

Yang jelas hidup itu harus terus berubah. Berubah menjadi lebih baik dari hari ke hari. Bahkan bila perlu dari jam ke jam atau dari menit ke menit selanjutnya. Terdengar ideal memang. Tetapi tidak mudah. Namun ini adalah suatu harga mati yang tidak bisa ditawar - tawar lagi jika anda ingin sukses.

Ada 3 langkah sederhana yang bisa membantu anda merubah hidup anda. Ingin tahu apa saja? Mari kita simak bersama....

1. Temukan seorang yang telah sangat sukses di bidang dimana anda ingin menjadi dan pelajari serta tirulah langkah - langkahnya niscaya anda pun akan sukses

Jika kemarin anda dapat menulis 1 artikel misalnya, maka usahakan hari ini anda dapat menyelesaikan paling tidak satu setengah lembar atau dua artikel. Lebih banyak lagi lebih baik. ini hanyalah contoh yang paling simpel dan anda dapat menyesuaikan dengan situasi dan kebutuhan anda sendiri. Dan kualitas ini tidak terbatas hanya pada pekerjaan semata tetapi juga pada kualitas pendidikan, kepribadian, kepedulian, hubungan dengan sesama, hubungan dengan Tuhan, dan seterusnya.

Air bisa melubangi batu yang sangat keras bukan karena kekuatannya tetapi karena konsistensinya berusaha menjadi lebih dan lebih lagi dari hari ke hari. Anda juga harus senantiasa berkomitmen terhadap diri anda sendiri untuk selalu belajar untuk berubah lebih baik minimal 1% saja dari hari ke hari.

Orang sukses senantiasa belajar dan menaikkan standar hidup mereka. Mereka percaya bahwa hidup dan kesuksesan tidak mengenal kata final dan garis akhir. Oleh karena itu kita pun harus senantiasa terus belajar dan menaikkan standar hidup kita agar setiap hari kita senantiasa tumbuh dan berkembang secara kualitas mental, intelektual, spiritual, financial dan material semoga :-)

Sahabat blog pengembangan diri, bagaimana menurut anda? atau anda memiliki pendapat sendiri? silahkan berikan komentar anda disini...

Salam Sukses 1% !!!
Title : Inilah 3 Langkah Sederhana Untuk Merubah Hidup Anda!
Description : Sahabat blog pengembangan diri , hidup ini ibarat bahasa asing dimana setiap orang memiliki hak untuk menginterpretasikannya dengan carany...

16 Responses to "Inilah 3 Langkah Sederhana Untuk Merubah Hidup Anda!"

  1. makasih semoga bermanfaat :)

    BalasHapus
  2. tulisan-tulisannya udah keren-keren Mas, sangat memotivasi sekali, tapi sekedar sedikit saran dari saya....

    Sebaiknya link saat dihover jangan dibuat berwarna-warni, kesannya jadi tidak profesional & bikin sakit mata.

    BalasHapus
  3. makasih buat masukannya mas rudy :) thanks for the visit btw :D

    BalasHapus
  4. Terus terang saya mendapatkan ketenangan setelah membaca semua artikel diatas, mudah-mudahan admin diberikan kesehatan selalu oleh YME, agar terus bisa berkarya dan menelurkan hasil kreatifitas menulis yang bermanfaat bagi semua orang. amin

    salam kenal yah

    BalasHapus
  5. makasih buat apresiasinya mas, semoga me-motivasi diri dan hidup anda mas :)

    BalasHapus
  6. selalu ada tips berharga dari mas arif untuk memotivasi seseorang menjadi lebih 1% dari hari sebelumnya, :-)

    BalasHapus
  7. makasih buat apresiasinya mbak :-) senang bisa berbagi motivasi, inspirasi dan rahasia pengembangan diri terhadap sesama :) makasih udah rajin mampir mbak :)

    BalasHapus
  8. hehe.... dah lama nggak mengunjungi blog mas arif karena sibuk dan sempat sakit juga ini mas, ternyata langsung disuguhi motivasi nih. Air bisa melubangi batu yang sangat keras bukan karena kekuatannya, itulah yang menjadi salah satu kunci kesuksesan mutlak, dan disitu juga tersimpan kekuatan Istiqomah yang tidak ternilaikan. Mantab banget mas arif untuk sharenya :)

    BalasHapus
  9. makasih udah mampir lagi mas agus :)

    BalasHapus
  10. makasih mas... infonya berguna....,
    sukses selalu yach.... slam kenal....

    BalasHapus
  11. @situs iklan dofollow, makasih udah mampir mas :)

    BalasHapus
  12. 3 langkah yg hebat mas, saya sedang berusaha untuk menjalankan setiap langkah tersebut..btw thanks udah share :)

    BalasHapus
  13. makasih buat apresiasinya mas hakky :) semoga bermanfaat :)

    BalasHapus
  14. mantap mas..nasehatnya berusaha lebih baik dari hari kemarin :) salam kenal

    BalasHapus
  15. benar banget tuh mas dwi :) makasih udah mampir lagi :)

    BalasHapus

Blog ini DO FOLLOW, jadi dapatkan trafik dan backlink gratis dengan memberikan komentar di Blog Pengembangan Diri asal jangan spam yah ^_^