Rahasia Untuk Selalu Bisa Sukses Setiap Hari!

Sahabat blog pengembangan diri, ada suatu ungkapan bijak yang sangat indah bahwa "sukses itu dibangun senti demi senti setiap hari" apakah anda setuju dengan ungkapan tersebut?

Anda boleh setuju atau tidak setuju dengan ungkapan tersebut. Itu sah - sah saja karena itu hak anda :-) Namun yang perlu digarisbawahi disini adalah success won't come itself and won't happen in one night sukses itu tidak datang dengan sendirinya dan tidak bisa terjadi hanya dalam semalam. Ia mesti diciptakan, diupayakan, dan dibangun senti demi senti, inchi demi inchi, setahap demi tahap, sedikit demi sedikit setiap hari.

Ibarat membangun rumah, dibutuhkan proses yang tidak sebentar dan kesabaran yang tidak sedikit. Dimulai dengan membangun fondasinya yaitu keyakinan. Selanjutnya dinding dan tiangnya yaitu tindakan yang konsisten dan persisten. 

Kemudian ke tahap yang terakhir yaitu membangun atap. Atap rumah kesuksesan ini dibangun sepenuhnya dengan 'Visualisasi Impian' sehingga kemudian rumah kesuksesan yang kita impikan dan idam - idamkan dapat terwujud.

3 kata kunci yang dapat kita saring disini adalah "Keyakinan, Tindakan yang Konsisten dan Visualisasi Impian"

Tiga pilar sukses inilah yang menjadi spirit dan motor penggerak setiap kesuksesan.

Dengan konsisten membangun kesuksesan kita senti demi senti, setahap demi tahap, sedikit demi sedikit setiap hari dengan keyakinan yang seyakin - yakinnya yakin, dibarengi dengan tindakan nyata yang konsisten dan persisten serta dipoles dengan visualisasi impian yang kuat secara detail dan emosionil seolah - olah SUDAH terwujud, maka cepat atau lambat impian kita PASTI terwujud. Itu hanya masalah waktu. 

Bukankah "Between a Dream and Reality, there only time that separates" antara impian dan kenyataan hanya dipisahkan oleh waktu?

Maka marilah kita bangun kesuksesan - kesuksesan kecil setiap hari sehingga perjalanan hidup kita adalah sebuah perjalanan menuju puncak kesuksesan. Bukankah sukses adalah sebuah perjalanan?

Bagaimana menurut anda?

Salam Sukses 1% !!!
Title : Rahasia Untuk Selalu Bisa Sukses Setiap Hari!
Description : Sahabat blog pengembangan diri , ada suatu ungkapan bijak yang sangat indah bahwa " sukses itu dibangun senti demi senti setiap hari &q...

16 Responses to "Rahasia Untuk Selalu Bisa Sukses Setiap Hari!"

  1. sebuah posting yg sangat menggugah mas arif :D

    BalasHapus
  2. sukses memang sudah merupakan harga mati bagi para pencari kesuksesan hidup, baik untuk hidup di dunia maupun akhirat

    BalasHapus
  3. Makasih banget atas Movtivasinya... Boleh Jiplak ga neh..
    hehehe Ntar ku kasih Link Refrensi nya...

    BalasHapus
  4. silahkan saja mas sandy :) dengan senang hati asal dicantumkan sumber link tulisannya :)

    BalasHapus
  5. Wah salut sama kalimat-kalimatnya, sangat tegas & sangat bermakna, paling aku suka kalimat "Keyakinan, Tindakan yang Konsisten dan Visualisasi Impian" wah emang bner bangetz kita harus bawa sugesti kita kesana sampai kita sukses, thx's bro.

    Salam Sukses Selalu

    BalasHapus
  6. saya setuju mas ! kesuksesan gak bisa kayak maen sulap !

    mohon maaf lahir dan batin ya mas...,

    belom pindah juga mas ke hosting berbayar ???

    BalasHapus
  7. @khalid, ntar deh mas kalo udah pengen heheh :D

    BalasHapus
  8. rahasia untuk menuju kesuksesan menurut saya adalah bekerja,terus berusaha,bersedekah,dan berdoa

    BalasHapus
  9. saya yakin akan ada kesuksesan yang akan menghampiri saya dalam waktu dekat ini

    BalasHapus
  10. terima kasih atas tipsnya mas

    BalasHapus

Blog ini DO FOLLOW, jadi dapatkan trafik dan backlink gratis dengan memberikan komentar di Blog Pengembangan Diri asal jangan spam yah ^_^